Foto Bugil Penyanyi Dangdut Bernama yul asal Semarang ini Tersebar


Seorang penyanyi dangdut bernama Yul (23), warga Kaliarang Baru, Sukorejo, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah melaporkan pacarnya, Nug (38) ke Polrestabes Semarang. Yul tak terima foto bugilnya disebarkan via BBM.

Kejadian itu bermula ketika Yul memutuskan hubungan asmaranya dengan Nug, karena dirinya mengetahui pacarnya tersebut sudah memiliki dua istri dan empat anak.

"Saya memang awalnya pacaran sudah selama enam bulan. Lambat laun mengetahui ternyata punya istri dua istri dan empat anak. Saya sudah mengakhiri hubungan dengan terlapor sejak Juli kemarin," kata Yul di Polrestabes Semarang, Rabu (18/12).

Namun, Nug tak terima dengan keputusan Yul dan korban mengaku kerap mendapat ancaman. Dia mengaku tak takut dengan ancaman pelaku hingga foto bugil dan adegan hubungan suami istrinya dengan pelaku diterima kakak korban.

Kaget mas, sewaktu diperlihatkan isi pesan kakak saya. Tidak lain foto itu juga disebar ke Paman dan teman-teman lainnya," tutur dia.

Yul menambahkan semenjak kejadian foto itu tersebar membuatnya diusir dari rumah orang tua dan malu terhadap teman-temannya.

Hingga kini kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Semarang. Nantinya Jika terbukti maka terlapor akan dijerat UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Saya berharap dia segera ditangkap. Ini sudah mencemarkan nama baik saya dan keluarga," katanya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss