Foto hot sexy Regina Andriane Saputri jubir farhat abbas

Menanggapi konfrensi pers yang dilakukan ahmad dhani, farhat abbas langsung menggelar juma pers didampingi juru bicaranya yang cantik dan hot Regina Andriane Saputri yang pernah kepergok satu kamar dengan sammy kerispatih saat penangkapan sammy terkait kasus narkoba.

Pada Minggu (1/12/2013), Ahmad Dhani menggelar jumpa pers dengan mengajak Gusti, anak Farhat Abbas yang kabarnya tidak diakui oleh suami Nia Daniati itu. Namun, menurut pihak Farhat, Dhani hanya mencoba mengalihkan isu.

Beberapa jam setelah Dhani menggelar jumpa pers, Farhat dengan didampingi juru bicaranya, Regina Andriane Saputri juga menggelar jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan. Namun, Farhat tak mau berbicara.

"Calon presiden kan ngomongnya pake jubir," singkatnya.

Melalui sang jubir, Farhat menganggap bos Republik Cinta Management itu hanya mencoba untuk mengalihkan isu dengan membuka masa lalunya.

"Lucu aja, kok tiba-tiba pihak Dhani memunculkan sosok yang baru. Ini pengalihan isu saja. Padahal kita tahu Dhani. Jadi tidak usah lagi membuka halaman lama," ujar Regina.

Farhat pun membantah telah menelantarkan Gusti yang kini berusia 12 tahun. Ia juga telah mengaku memang pernah menikah siri dengan perempuan bernama Rita Tresnawati.

"Di sini saya jelaskan bahwa mengenai keberadaan anak itu kami tidak membantah. Itu masa lalu. Namanya pernikahan siri ada konsekuensi yang harus diterima. Tapi hak-hak sudah dilakukan, kalau tidak tanggung jawab itu tidak benar," jelas Regina.

Regina Andriane Saputri

Regina Andriane Saputri


 
Copyright © 2009. Berita Joss