Foto Ciuman Romantis Lee Min Ho dengan Park Shin Hye dalam Film The Heirs

Lee Min Ho ternyata sungguh berani melakukan tindakan romantis terhadap Park Shin Hye. Aktor tampan yang satu ini mencium Park Shin Hye. Apakah ini tanda terbaru jika Lee Min Ho telah jatuh cinta pada Park Shin Hye?

Park Shin Hye terhenyak ketika tiba-tiba Lee Min Ho membuat dirinya terpojok. Park Shin Hye yang berada di dekat tembok tak bisa berkutik saat Lee Min Ho mulai mendekatkan kepalanya. Lalu, kecupan pun dilayangkan Lee Min Ho ke bibir Park Shin Hye yangtak bisa berkutik, dilansir dari Tenasia.co.kr, Selasa (29/10/2013).

Ternyata ciuman itu hanya terjadi di layar. Drama The Heirs yang diperankan seleb ternama Korea Selatan Lee Min Ho dan Park Shin Hye memasuki babak baru.

Drama yang disebut-sebut akan meraih rating tinggi itu telah memasuki adegan yang tak disangka-sangka. Lee Min Ho akhirnya merasakan manisnya kecupan di bibir Park Shin Hye dalam episode terbaru The Heirs. Lokasi momen indah itu berlangsung di atap sekolah di Dongtan, Korea Selatan.

The Heirs masih akan memberikan kejutan lainnya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan yang terjadi di antara anak "kelas atas". Temanya pun hampir sama dengan drama series Hollywood ternama yaitu Gossip Girls.

Selain Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama ini diperankan oleh sederet seleb ternama di negeri ginseng. Krystal `f(x) dan Kang Min Hyuk `CNBLUE` ikut terlibat dalam proses pembuatan drama ini.(Des)
 
Copyright © 2009. Berita Joss