Ramalan bintang 2014: MEGAWATI akan Sukses di Bulan Oktober

Megawati Soekarnoputri baru saja merayakan hari jadi yang ke-67 pada Kamis, 23 Januari 2014. Menurut ahli astrologi Intan Ophelia, mantan presiden ini memiliki peta kehidupan yang menarik.

"Mega adalah seorang Aquarius tulen yang lahir dengan tiga planet di sign Aquarius."

Kemudian ia melanjutkan, "Saat Megawati menjabat sebagai presiden wanita pertama Indonesia pada 23 Juli 2001, pada peta kehidupan atau astrologinya ketika itu dengan jelas terlihat progressed bulan berjejer dengan matahari."

Hal ini, kata Intan, menggambarkan kemenangan atau hari yang bersejarah dalam kehidupan seseorang. "Dan ini merupakan salah satu bukti bahwa bagaimana astrologi dapat mendeteksi perjalanan hidup seseorang dengan gamblang."

Saat itu, menurut Intan, merupakan periode emas Megawati yang tidak akan pernah kembali lagi. "Hal itu yang mencatat sejarah Megawati sebagai presiden wanita pertama di Indonesia."

Melihat kondisi saat ini, Intan melihat astrologi Mega lebih berada di balik layar.

"Yang menarik, dalam peta astrologi Megawati pada Oktober tahun ini akan ada perayaan kemenangan. Aspek astrologinya adalah progressed moon trine 120 derajat progressed matahari. Bisa jadi beragam makna. Apakah PDIP-nya atau Megawati dan PDIP-nya akan merayakan kemenangan? Itu yang akan terbaca," ujarnya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss