Pamer Foto Bugil Di ponsel Korban saking Gapteknya maling Satu ini

Hal konyol ini dialami oleh Victoria Brodsky. Warga New York, Amerika Serikat, tersebut baru saja kehilangan Samsung Galaxy S3 miliknya karena sebuah pencurian yang dia tidak duga sebelumnya.

Beruntung bagi Brodsky, apes bagi si pencuri. Pasalnya, dia belum mematikan fitur automatic upload di layanan penyimpanan Dropbox miliknya. Nah, sang pencuri yang tidak tahu justru asyik memfoto ala selfie melalui smartphone hasil curian.

Tentu saja Brodsky kaget bukan kepalang, karena saat dia membuka Dropbox miliknya, dia menemukan banyak foto selfie si pencuri, bahkan beberapa diantaranya foto tanpa busana bersama pasangannya.

"Ada 26 gambar yang masuk ke Dropbox saya, dan salah satunya adalah video porno," ungkapnya, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (19/1/2014).

Tentu saja pihak Kepolisian New York langsung mengidentifikasi si pelaku, walau tak bisa serta merta menjadikan foto adegan tak senonoh itu sebagai bukti pencurian.
Pencuri smartphone seharusnya tak boleh gagap teknologi atau gaptek-gaptek amat. Bukan hanya identitas saja bisa ketahuan, aksi memalukan pun bukan tak mungkin terumbar.
 
Copyright © 2009. Berita Joss