Foto Yachen Xing cewek ganteng asal china yang Bikin Heboh alam semesta


Mengenal Yachen Xing, Cewek Yang Super Ganteng

15-01-2014 19:44


Quote:Ane kenalin dulu, namanya Yachen Xing, umurnya hampir 23 tahun gan. Siap - siap dulu gan, dandan yang ganteng dulu sono gih, biar kagak mendir ntar liat poto - potonye. Bener kagak mau? tapi jangan minder lho ya. Buat aganwati siap - siap jatuh cinta apalagi yang K-Poperes pasti langsung kelepek - kelepek abis ngeliat poto ni CEWEK.

Quote:
Spoiler for Kaya Ido Korea Gan:

Jika kebanyakan idol-idol Korea menjadi pujaan banyak wanita berkat wajah pretty face mereka, maka Yachen Xing mutlak dianggap salah satunya. Mungkin kamu mengenal idol K-Pop seperti Jaejoong JYJ atau Jang Geun Suk, pria-pria tampan dengan wajah lebih cantik daripada sekuntum bunga.
Tak kalah dengan mereka, Xing yang berusia 23 tahun ini memiliki wajah tampan namun dia tetap seorang wanita tulen. Hmm, kalau begini beautiful man atau handsome woman ya?


Spoiler for Cute:

Jika kebanyakan para pria-pria cantik asal Korea berpose cute di depan kamera dengan wajah tampan mereka, Xing juga tak kalah meniru mereka. Alis mata yang tebal, kulit yang putih mulus, Xing berpose layaknya idol K-Pop dan tentu saja pasti membuat banyak gadis histeris


Spoiler for Jadi Seorang Geek:

Kebanyakan para wanita memang tertarik dengan sosok pria yang geek. Dengan kacamata tebal dan dandanan old fashion, pria-pria geek dianggap memiliki daya tarik yang memukau. Bosan mengajak model pria berpose geek, Xing akhirnya diajak melakukan sesi foto dengan berdandan ala si kutu buku.


Spoiler for Tubuh Yang Manly:

Xing memiliki tinggi tubuh sekitar 173 cm yang sudah jelas di atas rata-rata tinggi badan wanita China pada umumnya. Dengan tinggi yang menjulang, Xing bahkan memiliki tubuh atletis yang dia dapatkan lantaran hobi berolahraga basket. Lihat saja bentuk tubuhnya yang atletis itu, dengan penampilan sporty mungkin banyak yang akan menduga kalau Xing ialah pria.


Spoiler for Asli, Imut:

Meskipun dipuja banyak gadis karena wajah tampannya, Xing tak menampik jika dia adalah sosok wanita tulen. Xing bahkan beberapa kali menampilkan sisi wanitanya itu ketika dia melakukan pose khas para wanita generasi muda saat ini di jejaring sosial.
Yakni dengan berpose cemberut dan menutupi bagian rahang wajahnya. Xing terlihat seperti wanita yang imut ya.


Spoiler for Seorang mahasiswi:

Saat ini Xing masih terdaftar sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Pertanian dan Perhutanan Fujian. Selama sehari-hari beraktifitas sebagai mahasiswi Xing memang selalu tampil dengan rambut pendeknya yang cepak. Karena tubuh yang tinggi atletis, rahang wajah tegas kerap kali membuat mahasiswa lain di kampusnya kerap kali salah mengira Xing sebagai pria.


Spoiler for Gantengnya gak normal gan:

Melalui foto hitam putih ini, Xing benar-benar tampak seperti seorang pria. Rambut yang cepak dan penampilan cuek ala pria. Sepertinya foto ini diambil saat Xing sedang berada dalam kamar di asramanya. Hmm, tentunya dia masuk ke dalam kamar asrama putri ya.


Spoiler for Keliatan Wanitanya:

Yang namanya perempuan pasti senang menghabiskan waktu dengan teman-teman perempuan yang lainnya. Sama seperti Xing. Dirinya juga menikmati hang out dengan mahasiswi lainnya serta tentunya berfoto dan memposting di jejaring sosial. Ini adalah foto Xing yang diposting di Weibo dan dia memperlihatkan sisi alami dirinya yang perempuan.


Spoiler for Sering dijeprett:

Wajah androgini Xing tentu saja menarik perhatian banyak fotografer yang kerap mengajak Xing mengikuti sesi foto. Tentunya saat sesi foto Xing memakai kostum ala pria dengan rambut cepak dan gaya serupa pria. Tak heran jika kebanyakan fans Xing adalah gadis-gadis remaja yang senang berteriak histeris melihat penampilannya.


Spoiler for Overload:

Dengan kostum rambut cepak yang rapi, kulit yang bersih, kemeja putih panjang dan sebuah dasi, Xing benar-benar terlihat sebagai seorang pebisnis muda yang tampan. Xing tampak menikmati penampilan androgininya yang justru mendatangkan kesuksesan pada dirinya. Dia memang terlalu tampan untuk seorang wanita ya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss