Foto Sexy Julie gayet Selingkuhan Presiden Prancis yang Hamil 4 Bulan

 julie gayet

Foto Hot dan Sexy julie gayet mendadak kesohor di internet karena Presiden Prancis Francois Hollande dikabarkan berselingkuh dengan aktris Julie Gayet. Bahkan dikabarkan, wanita berumur 41 tahun itu kini dalam keadaan hamil!

Menurut seorang blogger Prancis seperti dilansir Daily Mail, Rabu (15/1/2014), kekasih gelap Hollande itu tengah mengandung empat bulan. Blogger tersebut mengutip informasi dari seorang jurnalis stasiun televisi ternama Prancis, M6.

"Julie Gayet sedang hamil empat bulan menurut sumber yang dekat dengan Francois Hollande di Elysee, informasi ini telah dikonfirmasi oleh seorang jurnalis di M6," demikian postingan blogger tersebut di akun Twitternya.

Juru bicara M6 menolak berkomentar mengenai kabar tersebut. Juru bicara Istana Kepresidenan Elysee juga mengatakan, dirinya tak ingin berkomentar mengenai hal tersebut.
jULIE GAYET
Skandal cinta Hollande (59) dan Gayet diberitakan secara rinci oleh majalah Closer. Majalah mingguan itu memajang foto-foto yang memperlihatkan Gayet dan Hollande tiba secara terpisah di sebuah flat dekat istana kepresidenan Elysee untuk kencan rahasia.

Closer melaporkan, Hollande secara rutin berkendara di jalanan Paris dengan menggunakan skuter pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang membeberkannya secara terang-terangan.

Perselingkuhan ini telah membuat shock kekasih Hollande, Valerie Trierweiler yang meskipun tidak dinikahi oleh Hollande, namun dia mendapatkan perlakuan layaknya Ibu Negara Prancis. Trierweiler bahkan harus dirawat di rumah sakit karena terguncang mendengar kabar tersebut.

Hollande pun telah mengecam pemberitaan tersebut sebagai serangan atas kehidupan pribadinya. Dia pun mempertimbangkan untuk menggugat media tersebut. Namun Hollande tidak secara spesifik membantah pemberitaan mengenai perselingkuhan tersebut.
 
Copyright © 2009. Berita Joss