Foto Lucu Safeea Anak Selingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Namanya Safeea Binti Ahmad Dhani. Dia adalah gadis kecil yang sangat menggemaskan. Umurnya baru dua tahun, tapi kecantikan dan kelucuan Safeea sudah menjadi perhatian masyarakat. Safeea adalah anak Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. Wajah Safeea yang lucu memang sekilas sangat mirip dengan kakaknya, Dul.
Safeea Anak Selingkuhan Ahmad Dhani

Safeea Anak Selingkuhan Ahmad Dhani

Safeea Anak Selingkuhan Ahmad Dhani

Safeea Anak Selingkuhan Ahmad Dhani

Kecantikan Safeea juga telah terpancar sejak dini. Wajar saja, sang ibu, Mulan Jameela memang juga sangat cantik. Akhir-akhir ini, Safeea sering terlihat tertangkap kamera wartawan. Dia kerap kali menghabiskan waktu bersama ayahnya dan keluarganya. Apalagi setelah kasus kecelakaan yang melibatkan kakaknya, Dul. Safeea bahkan dibawa sang ibu dalam acara tahlilan korban kecelakaan Dul seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Saat keluarga Ahmad Dhani pergi berkaraoke bersama, Safeea juga tidak ketinggalan menunjukkan aksinya. Dia beraksi depan mikrofon dengan gayanya yang menggemaskan. Sesekali dia bermanja dan bercanda dengan sang ayah.

Beberapa kali Safeea juga terlihat sangat dekat dengan sang ayah. Bahkan sang ayah mendorong stroler Safeea sendiri saat mereka berjalan-jalan. Dandanan Safeea juga sangat imut. Dia sering memakai baju-baju berwarna cerah yang membuat penampilannya menjadi sangat menggemaskan. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang keimutan dan kelucuan Safeea ini? Apakah Anda jatuh cinta dengan kelucuan Safeea yang menggemaskan ini?
 
Copyright © 2009. Berita Joss