Foto Hot Jen Selter cewek dengan Pantat paling sexy

jen selter pantat sexy


Jen Selter disebut-sebut sebagai generasi Jillian Michaels selanjutnya. Jillian Michaels merupakan instruktur kebugaran yang memiliki tubuh indah berkat olahraga. Jen sering pamer foto dirinya ketika berolahraga hingga akhirnya menjadi selebriti Instagram (selebgram). Bahkan saat ini followersnya mencapat 2 juta. Seperti apa penampilan Jen ketika nge-gym? Berikut uraiannya seperti dilansir dari Daily Mail.


Di foto ini, Jen menunjukkan bahwa olahraga bisa membuat wanita memiliki postur tubuh yang ideal. Berkat foto-foto yang dipamerkan di Instagram, ia kini dikontrak untuk mengerjakan proyek sebuah buku serta pembicara di televisi. Ia dikontrak oleh The Legacy Agency (TLA), agen yang menaungi bintang baseball Carl Crawford dan �Johan Santana, pemain NFL Osi Umenyiora serta Reggie Bush.

Foto 3
Di foto ini, lagi lagi Jen menunjukkan bokong indahnya ke kamera sambil nge-gym. Menurut pihak TLA, Jen akan bersinar seperti instruktur kebugaran ternama, Michaels. "Kami percaya dia bisa menjadi Jillian Michaels selanjutnya," tutur Andrew Witlieb yang juga merupakan juri NBC�s The Biggest Loser.
 
Copyright © 2009. Berita Joss