Foto Hot Cantik Christy Jusung Istri Jay Alatas yang Kabarnya Mau Cerai

Christy Jusung

Christy Jusung
Bintang cantik Christy Jusung mengaku kaget ketika tiba-tiba ada orang yang mempertanyakan tentang masalah dalam rumah tangganya. Ia dikabarkan digugat cerai oleh Jay Alatas atas alasan perselingkuhan.

Padahal, Christy lah yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena masalah yang tak bisa diselesaikan hingga sekarang.

"Di hari Jumat lalu udah ada yang nanya saya mau cerai, dari mana dia bisa tahu kalau saya mau cerai, saya kaget pas ditanyain itu," katanya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1).

Christy Jusung


"Pertama kali pas ditanya soal itu, kaget banget. Belum ada apapun untuk diurus. Memang ada permasalahan, bukan karena selingkuh," tegasnya.

Senin, 7 Januari lalu, Christy melayangkan gugatan cerainya. Dan belakangan, seorang selebriti dikabarkan menjadi whistlerblower terkait kabar perselingkuhan tersebut. Namun, Christy tak mau menyebut orang di balik gosip itu, meski ia sudah mengetahui.

"Pas lihat berita selingkuh kaget banget, gak nyangka, setelah dicek dicari tahu, ada orang yang sengaja mengeluarkan gosip saya selingkuh trus digugat cerai. Itu gak benar," tukasnya.

"Tapi saya ga mau nyebut orang itu. Gak penting," tandasnya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss