Foto Hot Angel Lelga Hampir Bugil Syur di cover slank beredar

Artis Angel Lelga mengakui bahwa foto syur yang beredar di dunia maya adalah foto dirinya. Foto itu menurut Angel diambil 15 tahun lalu saat pemotretan sampul album grup musik Slank.

"Foto ini adalah fotoku 15 tahun yang lalu. Foto ini diambil untuk cover album Slank. Karena aku dekat dengan Bunda Ifet dan Slank, ya tentu aku mau membantu mereka dalam pemotretan cover tersebut," ujar Angel Lelga saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat, 24 Januari 2014.

Menurut Angel, ia ikhlas difoto seperti itu dalam rangka membantu Bunda Iffet dan Slank. Apalagi, menurut Angel, saat itu merupakan awal kariernya. "Saya adalah Slankers, dan bagi saya Bunda Ifet dan Slank adalah keluarga saya," ujar wanita yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dapil V Jawa Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Angel Lelga mengaku sangat kecewa atas penyebaran foto yang bahkan file-nya pun ia tak miliki. "Aku tuh lagi keliling daerah untuk pencalonanku ini. Aku lagi jarang tidur. Pas nyampe di Jakarta yang aku dapatkan justru beredarnya foto ini," ujar Angel Lelga sambil menitikkan air mata.

Angel juga mengakui bahwa fotonya tersebut diambil sebelum dirinya menjadi mualaf dan sebelum dirinya memakai hijab. "Perubahan menuju kebaikan memang banyak cobaan, yang jelas saya tidak akan membawa hal ini ke ranah hukum dan saya memasrahkan diri kepada Allah SWT," kata dia.
 
Copyright © 2009. Berita Joss