Foto-foto Hijab Style Joyagh Model Hijab yang lagi tren di 2014

hijab style joyagh

Beberapa wanita yang bukan aktris, penyanyi, ataupun pekerja entertainment bisa populer di media sosial. Salah satunya Joyagh yang menjadi selebriti Instagram karena koleksi foto-fotonya. Wanita yang kerap menjadi endorser dari berbagai brand online shop itu kini memiliki 103 followers melebihi aktris Zaskia Adya Mecca. Seperti apa gaya Joyagh di Instagram yang membuatnya semakin populer? Berikut uraiannya.

hijab style joyagh

Dalam foto yang di-posting sekitar empat hari itu, Joyagh memadukan atasan material wol warna putih dengan celana jeans. Ia tampil matching dengan sepatu, tas, serta hijab bernuansa pink. Ia pun menambahkan kaca mata aviator untuk melengkapi penampilannya ketika dipotret. Pemilihan hijab yang tepat membuat Joyagh tampak cantik. Anda bisa menerapkan gaya ini saat pergi ke mal atau liburan. Tambahkan aksesori seperti cincin yang sedang tren untuk memaksimalkan penampilan.

hijab style joyagh

Dari beberapa foto yang di-posting melalui Instagram pribadinya, Joyagh selalu tampak matching dan tidak suka memakai busana tabrak warna. Kali ini ia tampil sederhana tapi anggun. Ia memadukan rok tutu ungu pastel dan sweater abu-abu. Joyagh juga menggunakan pashmina pink muda. Ia melengkapinya denganflat shoes dan clutch silver serta kalung tali panjang juga gelang bernuansa gold. Anda bisa memakai busana ini ketika datang ke acara fashion. Ganti sepatu dengan stiletto serta kalung bernuansa silver saat menghadiri pesta.

hijab style joyagh

Foto ini diambil ketika Joyagh sedang ada di Singapura. Ia bergaya streetstyle dengan atasan putih, celana jeans detail robek, serta sneaker. Kaos polos ia padukan dengan hijab motif dan kalung statement. Joyagh tampak cantik dan sporty di foto ini. Anda bisa mengaplikasikan gaya ini saat liburan atau kencan dengan pasangan. Ganti sepatu dengan boots atau ankle strap heels untuk tampil edgy dengan celana robek.

hijab style joyagh

Di foto ini, Joyagh tampak cantik dengan padu-padan atasan monokrom, celana jeans, dan jaket detail stud. Meskipun memakai celana jeans, ia tetap femini dengan baju polkadot rok tutu. Ia memadukannya dengan sepatu, tas, serta hijab warna emas. Sebenarnya hijab gold material satin kurang cocok dipadukan dengan celana jeans yang terkesan santai. Namun bila ingin tampil berbeda, Anda bisa menerapkan gaya ini. Jika tidak, ganti hijab berwarna netral tapi hindari material satin mengkilap. Gaya ini dapat diterapkan saat datang ke acara fashion. Tambahkan high heels atau wedges agar makin stylish.

hijab style joyagh

Kali ini Joyagh memakai atasan dengan potongan tak beraturan pada bagian bawahnya. Baju lengan panjang warna hijau tosca itu ia padukan dengan celana print bernuansa biru. Ia pun memakai pashmina material satin yang memiliki warna seirama dengan busananya. Joyagh melengkapi penampilan dengan flat shoes. Gaya ini bisa Anda terapkan ketika pergi liburan atau hangout dengan pasangan. Hijab bahan satin mengkilap membuat penampilan berbeda tapi hindari warna gold bila hanya akan ke mal atau liburan. Pilih hijab bahan satin yang tidak terlalu mengkilap saat pergi di siang hari. Anda juga bisa mengganti pashmina dengan jilbab segiempat yang dikreasikan atau bentuk turban. Tak lupa memakai ciput ninja warna senada.

hijab style joyagh

Dalam postingan yang dipublikasikan sekitar tiga bulan lalu itu, Joyagh tampak girly. Ia menggunakan atasan print dan celana jeans. Ia mengenakan hijab satin warna biru serta kaca mata bentuk hati. Untuk penampilan berbeda, Joyagh menambahkan rok mini biru muda. Anda bisa menerapkan gaya ini ketika ke kampus atau pergi bersama teman. Agar seirama dengan busana, pakai sepatu dan tas dengan warna senada.

hijab style joyagh







 
Copyright © 2009. Berita Joss