Foto Bugil Justin Bieber dan Selena Gomez Tersebar, dan Beliau ngamuk


Justin Bieber panik dan marah setelah mengetahui foto bugil yang terdapat dalam pesan singkatnya yang sangat intim untuk Selena Gomez bocor ke media. Saking jengkelnya, Bieber mengecam akan menghancurkan hidup orang yang berhasil membocorkan pesan pendeknya tersebut.

"Bieber mengancam akan menghancurkan semua orang. Bieber sangat marah dan mengamuk," kata sumberHollywoodLife, dilansir Showbizspy, Kamis, 23 Januari 2014.

Dikabarkan, saat ini Bieber tengah gencar menginterogasi orang-orang terdekat, termasuk semua timnya, untuk mencari pelaku pembocoran pesan pendek pribadinya. "Dia ingin tahu siapa pelakunya. Ia juga telah membicarakannya dengan pengacara," kata sumber.

Begini isi pesan singkat Bieber ke mantan kekasihnya, Gomez. "Sayang, ayolah, aku mencintaimu," demikian bunyi pesan pertama Bieber, dilansir Showbizspy, Kamis, 23 Januari 2014.

"Aku tidak ingin lagi mempercayai omong kosong itu," balas Gomez. "Aku telah jujur dan memberimu kesempatan kedua. Semua teman-temanku benar. Kamu orang brengsek."

Lalu Beiber kembali membalas pesan pendek Gomez sambil mengiba. "Kamu yang aku butuhkan sekarang. Aku tahu aku bisa melakukan yang terbaik untukmu," Bieber memohon.

"Kamu memakai narkotik. Kamu butuh bantuan," Gomez membalas.

Untuk melunakkan hati Gomez, Beiber mengunggah fotonya. "Ayolah, sayang, kamu pasti merindukan ini," jawab Bieber dilengkapi kiriman foto bugilnya.

"Hentikan. Kamu perlu mendengarkan Scooter (asisten Bieber) dan pergi ke rehabilitasi. Kamu itu sakit," Gomez mengakhiri.

"Rehab? Tidak peduli tentang itu," balas Bieber singkat. "Ayolah sayang," pintanya lagi lalu mengirimkan kembali foto telanjang dirinya.

Di Kanada, Pattie Mallete, ibu Bieber, muak dengan perilaku anaknya. Ketakutan Mallete menjadi nyata, Bieber telah rusak oleh ketenaran dan kekayaan.
 
Copyright © 2009. Berita Joss