Benarkah Cut Tari Selingkuh dengan Wishnutama

Dunia hiburan Tanah Air pernah heboh dengan kabar dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tary dengan petinggi salah satu televisi swasta, Wishnutama. Namun kabar itu langsung dibantah oleh keduanya.

Meski begitu, masih santer terdengar kabar kalau Yusuf Subrata pernah melabrak Wishnutama, dan rumah tangga Wishnutama bersama Wina Natalia yang kemudian bubar di tengah jalan membuat kabar ini kembali santer beredar.

Namun keduanya sepakat untuk menutup mulut mengenai kabar perselingkuhan ini, dan hingga kini mereka selalu mengelak kalau ditanya soal kabar yang tidak sedap ini.

Aktris yang juga presenter Cut Tary membuat kabar mengejutkan dengan pengumuman kabar perpisahannya dengan sang suami, Johannes Yusuf Subrata. Kabar perpisahan Cut Tary sudah lama berhembus, dan kali ini menjadi sebuah kenyataan.

Sebelum dan sesudah menikah dengan Yusuf, ada beberapa pria yang digosipkan dekat dengan ibu satu anak tersebut. Salah satu di antaranya pernah membuat video yang bikin heboh Indonesia.
 
Copyright © 2009. Berita Joss