Menurut Tila Tequila : Paul Walker Tewas Dibunuh ILLUMINATI

Artis seksi Tila Tequila memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang kematian Paul Walker melalui blog pribadinya. Tila menyebutkan jika kecelakaan maut yang dialami Paul Walker bukanlah sebuah kecelakaan melainkan pembunuhan dengan dalih pengorbanan 'ritualistic murder' atau yang lebih dikenal dengan sebutan Illuminati. 

Masih belum diketahui apa alasan Tila menulis pernyataan mengejutkan ini. Namun, dirinya mengklaim mengetahui kejadian sebenarnya sampai pada akhirnya Paul dinyatakan meninggal. Model Amerika kelahiran Singapura ini juga membandingkan kematian seorang wanita bernama Elisa Lam dengan Paul Walker.

"Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kali aku melihat videonya, aku terus menutup mulutku karena ada banyak pertimbangan mengenai hal itu. Aku tidak ingin menarik banyak perhatian, tapi aku benar-benar tahu mengapa mereka melakukannya dan ya kejadian itu memang sebuah tumbal, seperti kasus Paul Walker," tulis wanita bernama asli Tila Nguyen ini di blognya, seperti yang dikutip dari NationalPost.

Pernyataan ini menimbulkan sejumlah konspirasi, banyak orang resah dengan pernyataan wanita ini. Sebelumnya, Tila pernah membuat heboh dengan pernyataannya tentang Adolf Hitler. Dirinya mengungkapkan jika Hitler sebenarnya memperjuangkan kehidupan rakyat jelata, namun sebagai 'monster' setelah kematiannya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss