Keajaiban Setitik Cahaya dalam tragedi Tabrakan maut Kereta VS Truk di Bintaro

KRL yang bertabrakan dengan tangki BBM di Bintaro sempat beberapa kali memperlambat lajunya. Ratna (33) merupakan salah satu korban selamat dari 'tragedi Bintaro kedua' tersebut.

"Tiba-tiba saja ngerem-ngerem begitu, saya pikir biasa kan kereta kalau sedikit-sedikit ngerem," tuturnya dengan nada lirih di RS Dr Suyoto, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (9/12/2013).

Laju perlahan kereta itu rupanya pertanda buruk pada Senin kelabu itu. Secara tiba-tiba gerbong khusus wanita tersebut terguling dan asap pun muncul.

"Semua panik, saya gedor-gedor pintu tapi tidak bisa dibuka. Didobrak-dobrak juga tidak kebuka. Akhirnya saya lompat lewat jendela yang kebuka," Ratna mengisahkan perlahan karena selang masih tersambung di hidungnya.

Ratna mengalami luka bakar pada kedua lengannya. Ia tak mampu berkata apa-apa lagi mengenai keadaan mencekam tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana yang lain, waktu itu gelap dan saya lihat ada cahaya. Ternyata itu jendela, jadi saya menuju ke sana," ungkap perempuan asal Pamulang, Tangerang Selatan ini dengan penuh haru.
 
Copyright © 2009. Berita Joss