ini 10 Lagu yang Cocok Untuk Obat Patah Hati atau lagi Putus Cinta

Berikut ini 10 Lagu yang Cocok Untuk Obat Galau Atau lagi Patah Hati karena Putus cinta dengan kekasih memang menyakitkan, namun tak untuk disesali berlarut-larut. Kadang cinta memang tak harus saling memiliki. Benar, kan?

Namun hati tetaplah hati. Saat ia patah, tetap terasa sakit. Dan masa-masa 'move on' adalah yang paling sulit dilewati.

Terima kasih Tuhan menciptakan musik. Ada banyak sekali lagu-lagu yang bisa jadi obat patah hati ampuh. Termasuk 10 lagu yang ada di daftar ini. Yuk simak!

1. Karena Ku Sanggup
Lagu Karena Ku Sanggup yang dibawakan Agnes Monica ini memang bernuansa galau. Sangat emosional dan mengharu biru. Namun dengan lagu yang satu ini, Anda bisa tetap move on tanpa harus berpura-pura baik-baik saja.






2. Someone Like You
Tak perlu khawatir ketika pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Anda. Sikap optimis yang ditunjukkan Adele di lagu Someone Like You ini bisa Anda resapi. Jangan bersedih, seseorang yang lebih baik menunggu Anda di masa yang akan datang.

3. Pasti Bisa
Citra Scholastika menularkan semangat optimis lewat lagu Pasti Bisa bagi mereka yang sedang dirundung kepedihan. Coba dengarkan lagu upbeat ini, rasa sedih dan resah akan perlahan hilang. Anda pasti bisa!

4. Biarkan Berlalu
Urusan rela-merelakan memang tak semua orang bisa lakukan. Apalagi jika menyangkut urusan hati. Tentu tak akan semudah membalikkan telapak tangan.
Namun tetap saja semua itu harus dilalui. Lagu Biarkan Berlalu milik Hello ini mungkin bisa jadi obat putus cinta yang manjur. Cobalah!

5. Lelaki Hebat
Hai para lelaki jantan! Kalian sedang dirundung kesedihan setelah putus cinta? Jangan menangis dan dengarkan saja lagu Lelaki Hebat dari Seventeen ini. Dijamin rasa semangat akan tiba-tiba mengisi jiwa ragamu!

6. Aku Bisa
Sedih karena putus cinta memang wajar, tapi janganlah berlarut-larut. Cobalah obati perihnya dengan lagu Aku Bisadari Flanella ini. Meski memang bernuansa galau, tapi cukup ampuh untuk mengobati gundah yang sedang menyelimutimu.

7. Mau Tak Mau
Setelah 'buta' dan sakit karena cinta, saat itulah Anda harus bersikap realistis. Apa lagi yang harus Anda lakukan ketika pasangan tak lagi ingin tinggal? Mau tak mau, harus direlakan.

Jagostu menyampaikan pesan itu lewat lagu Mau Tak Mau ini. Sangat cocok dinikmati saat Anda tak tahu harus bagaimana setelah putus cinta.
8. Life Keeps on Turning
Dunia tak akan berhenti berputar dan menunggu orang-orang yang sedang berputus asa. Dan waktu tak menunggu siapapun, karena ia memang terus berjalan. Maka itulah, move on!

Coba saja dengarkan lagu Life Keeps on Turning dari Mocca ini. Anda akan sadar betapa berharganya waktu yang Anda miliki. Tentu sangat sayang jika hanya dihabiskan untuk bersedih.
9. Dunia Belum Berakhir
Lagu lawas yang satu ini masih cukup ampuh sebagai obat putus cinta para galau-ers. Dunia memang tak akan berakhir saat pasangan Anda memutus tali cintanya. Mari berbahagia dan dengarkan lagu Dunia Belum Berakhir dari Shaden ini!
10. I Don't Love You
Wajar jika amarah dan emosi meletup-letup saat sedang patah hati. Namun salurkanlah lewat mendengarkan lagu yang satu ini. Meski My Chemical Romance telah bubar beberapa saat yang lalu, semangat mereka masih tertuang sempurna di lagu I Don't Love You ini!
 
Copyright © 2009. Berita Joss