Gara-gara Mirip Tuhan Umat Kristen (Yesus) Pria Ini di Usir dari turnamen dart

Nathan Grindal mirip Yesus Kristus. dailymail.co.uk �2013 Merdeka.com

Seorang penggemar pertandingan melempar panah kecil (dart) bernama Nathan Grindal dilarang menghadiri turnamen dart dimana pun sebab dia dinilai mirip Yesus Kristus.Salah seorang atlet dart bernama Phil Taylor sampai bilang jika Grindal datang lagi ke turnamen, dia akan menyalib diri sendiri.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (10/11), di sebuah turnamen beberapa penonton asyik menikmati pertarungan dart harus bengong sebab melihat rupa Kristus. Kegaduhan pun terjadi dan Grindal dikeluarkan dari arena lantaran dianggap merusak konsentrasi peserta. "Padahal saya sudah mengeluarkan uang Rp 8,8 juta demi tiket dan ongkos," ujarnya.

Dia mengatakan bukan salahnya terlihat mirip Yesus. Grindal juga bilang dia bahkan bukan orang relijius dan tidak melakukan kesalahan apa pun yang fatal. Lelaki asal Kota Oxfordshire, Inggris ini setidaknya sudah ditolak enam turnamen dart.

Grindal juga berkeras menumbuhkan jenggotnya lantaran hendak menyembunyikan bekas luka. Sudah sejak tahun lalu dia diusir dari turnamen dart. Tahun ini dia kembali mencoba masuk ternyata penjaga karcis masih mengenalinya. Namun banyak pula penggemar olahraga ini ingin berfoto dengan Grindal.

Grindal merasa perlakuan diskriminasi ini menyakitkan hanya karena dia mirip Yesus. Tak hanya pertandingan, resor tempat para peserta dart menginap juga dilarang untuk dikunjungi Grindal. Mereka terganggu dengan lelaki itu.
 
Copyright © 2009. Berita Joss