Foto Sexy Pevita Pearce Tanpa Sensor dengan Pakaian Tembus Pandang

Foto Sexy Pevita Pearce Tanpa Sensor dengan Pakaian Tembus Pandang dalam gala premier 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' pada Sabtu (14/12) malam mengundang perhatian banyak orang. Pevita tampil superseksi dengan dress hitam ketat yang transparan.

Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian, gadis kelahiran 6 Oktober 1992 itu membalut tubuhnya dengan dress berwarna hitam dan transparan dibeberapa bagian. Bagian baju yang transparan bahkan memperlihatkan separuh bagian dada dan pinggangnya.

Penampilannya semakin terlihat seksi karena baju bagian belakangnya mempunyai desain terbuka. Rambutnya yang digulung ke atas pun semakin membuatnya terlihat tambah seksi.

"Kebetulan saya juga nggak terlalu mempersiapkan baju untuk malam ini. Jadi saya mengambil apa yang ada di lemari saya saja," ujar Pevita saat ditanya soal penampilannya malam itu.

Pevita Pearce, Herjunot Ali, Reza Rahardian, Arzeti Bilbina, dan pemain film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' lainnya menghadiri gala premier film tersebut di XXI Plaza Senayan, Jakarta.



"Pastinya saya di depan kamera saat syuting film beda sama saya out of camera. Pevita tetap Pevita, Hayati tetap hayati," pungkasnya.pevita pearce sexy tembus pandang kelihatan susunya



pevita pearce sexy tembus pandang kelihatan susunya

 
Copyright © 2009. Berita Joss