Foto Mengenaskan Adit (6) yang Disiksa Orang Tua Sendiri

foto adit yang disiksa orang tua
Benar-benar memprihatinkan kondisi Adit (6). Ada luka di beberapa bagian tubuh. Dia butuh tranfusi darah. Berikut hasil pemeriksaan tim medis.

Adit dirawat di ruangan bedah RSUD Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (17/12/2013). Kaki dan tangannya diinfus.

Seorang perawat RSUD Bangkinang Kampar mengatakan kondisi Adit sangat lemah. Sebelumnya, ia sempat dirawat di RS Tandun milik PTP Nusantara V. Saat itu, kondisi HB-nya hanya 4,2. Sehari kemudian, HB mulai naik 4,8. Namun kondisi normal bocah seusianya harus 11.

RSUD Bangkinang telah berkoodinasi dengan PMI Kampar untuk meminta darah golongan A. Adit butuh darah mengingat rendahnya kondisi HB-nya.

Berdasarkan hasil rekap tim medis, Adit mengalami luka di kedua kaki, tangan, dan wajah. Malah bibir dan lidahnya ada bekas sayatan. Kulit punggungnya terbakar seperti bekas diseterika.

Saat disuapi, Adit menangis. Sepertinya ia merasakan pedih di bibir. Usai makan, bocah berkulit putih ini tidur pulas dengan kondisi miring. Dia tidak berani terlentang karena ada luka di bagian samping kanan kepalanya. Juga ada luka di bagian ubun-ubun.

Hingga saat ini belum diketahui siapa orangtua bocah malang ini. Polisi sudah mencari alamat keluarga Adit, tapi belum ketemu. Adit ditemukan penjual sayur terkulai lemas di balik batang sawit di Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Minggu (15/12/2013).
 
Copyright © 2009. Berita Joss