Foto Hot Sexy Oki Setiana Dewi dalam Balutan Hijab Cantik


Foto Hot Sexy Oki Setiana Dewi dalam Balutan Hijab Cantik
Oki Setiana Dewi memutuskan untuk menjalani taaruf dan akan menikah pada 14 Januari mendatang. Sempat merahasiakan sosok calon suaminya, Oki akhirnya memperkenalkan lelaki beruntung yang akan menjadi suaminya.

Calon suami Oki diketahui bernama Rio. Ia pun berprofesi sebagai seorang pengusaha.

"Namanya Rio, dia pengusaha. Asalnya dari Bukit Tinggi," ucap Oki dengan wajah sumringah saat ditemui di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/12/2013).

"Bukan artis, kenal dari teman ke teman. Mulai lebih dekat itu taarufnya bulan September kemarin. Dilamarnya bulan November dan insya Allah-nya menikah bulan Januari tahun depan," sambungnya.

Perempuan kelahiran 13 Januari 1989 itu menuturkan usia calon suaminya tujuh tahun lebih tua darinya. Perbedaan umur yang cukup jauh itu pun tak menjadi masalah besar untuknya.

Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu berharap sosok Rio bisa membawanya menjadi manusia yang lebih baik. Ia juga berharap persiapan pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

"Saya berharap, ketika dia menikahi saya akan membawa saya pada Allah. Ketika saya menikah dengan dia, kami bisa bermanfaat buat orang lain," harapnya.

Itulah foto hot oki setiana dewi cewek yang setia dengan jilbabnya
 
Copyright © 2009. Berita Joss