Foto Hot Dian Conceicao Pacar Kompol Jose DC Fernandes Kapolsek Mandau








Jakarta - Nama artis Dian Conceicao mungkin masih sayup-sayup terdengar di jagad hiburan Tanah Air. Namun sosoknya dulu sering tampil sensual lewat berbagai film layar lebar yang dibintanginya. Kini, ia merambahkan karier ke dunia tarik suara. Apa alasannya? Yuk, simak penuturannya.

Belum lama ini detikHOT janjian dengan Dian untuk melakoni sesi pemotretan di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Saat itu, ia terlihat sangat antusias meskipun cuaca cukup terik.

"Maaf ya terlambat sedikit, macet banget jalanan," ungkap Dian mengawali perbincangan. Sosok kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 tersebut tampil kasual memakai kemeja putih dipadu hot pants jeans warna biru.

Dalam sesi pemotretan itu, Dian bergaya seperti Marlyn Monroe. Ia nampak cantik memakai dress berwarna putih, senada dengan warna kulitnya. Polesan gincu merah di bibirnya memberikan kesan seksi menggoda.

Tak sulit mengarahkan Dian berpose di depan bidikan kamera. Ia sangat luwes mengeksplorasi lekuk tubuhnya dengan berbagai gaya. Wajar saja, sosok yang mewarnai rambutnya coklat blonde itu sebelumnya juga pernah menjadi foto model majalah pria dewasa.




Usai sesi pemotretan, Dian pun cerita mengenai kesibukannya saat ini. Selain syuting FTV, ia juga tengah mencoba melebarkan kariernya ke dunia tarik suara. Baru-baru ini, ia baru saja selesai menggarap video klip single pop berjudul 'Kekasihku Jangan Pergi'.


"Lagu 'Kekasihku Jangan Pergi' ceritanya tentang aku suka sama orang. Aku nggak mau dia pergi, tapi ternyata dia harus pergi jauh karena bekerja. Jadi aku harus bersabar sampai dia datang. Insya Allah launching bulan Desember ini. Lagunya asyik kok," ujarnya antusias.

Tak hanya itu, Dian tak lama lagi juga akan menggarap video klip single berjudul 'Bete'. Bedanya, lagu itu bergenre dangdut yang diciptakan oleh Fahim Iqbal.

"Fahim ini pencipta lagunya Ayu Ting Ting yang lagu 'Single Happy'. Kata dia, aku pengen kamu nyanyi lagu itu. Nah pas aku dengerin, eh ternyata asyik lagunya. Makanya aku optimis ini bisa sukses," kata Dian.

Dian yang juga membintangi film 'Arwah Kuntilanak Duyung, serta 'Menculik Miyabi' itu juga punya alasan lain kenapa dirinya sekarang fokus ke dunia tarik suara. Selain karena hobi menyanyi, ia mengaku ingin mengubah imej negatif yang selama ini melekat pada dirinya.

Apalagi saat ini Dian tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang pejabat di kepolisian. Ia mengaku sudah hampir tiga tahun ini berpacaran dengan Kompol Jose DC Fernandes yang merupakan Kapolsek Mandau, Duri, Riau.

"Aku pacaran sudah hampir 3 tahun sama Kompol Jose DC Fernandes. Dia Kapolsek Mandau, Duri, Provinsi Riau," jelasnya. Kata Dian, sang kekasihnya itu sangat tak suka jika dirinya kembali mengumbar sensualitas di dunia hiburan.
"Dia (Jose) benci saja melihat image aku kalau negatif di masyarakat. Makanya aku sekarang pengen memperbaiki nama aku," ucap pemilik tinggi 170cm dan berat 48kg itu dengan mimik wajah serius.

 
Copyright © 2009. Berita Joss