El clasico Indonesia VS Malaysia Semifinal SEA GAMES Myanmar 2013

El clasico Indonesia VS Malaysia Semifinal SEA GAMES Myanmar 2013 - Tim nasional U-23 Malaysia memastikan diri melaju ke babak semifinal ajang SEA Games 2013. Menang 2-1 atas Vietnam, tim 'Harimau Malaya' akan menjadi lawan Indonesia.

Saat melakoni laga terakhir Grup A, Selasa (17/12/2013) sore WIB, Malaysia yang tinggal butuh hasil imbang untuk menjadi juara grup malah memetik kemenangan.

Tim besutan Ong Kim Swee itu menang dengan skor 2-1 berkat gol sumbangan dari Ashri bin Chuchu di menit 81, serta D. Saarvindran di menit 89. Vietnam membalas sekali lewat kaki Hong Quan Mac di masa injury time.

Dengan tambahan tiga angka ini, Malaysia kokoh di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, tim yang terproduktif dalam turnamen, Vietnam, harus menerima nasib tak lolos ke semifinal usai menempati posisi ketiga klasemen akhir dengan raihan tujuh poin.

Dalam empat laga yang dilakoni, Vietnam memasukkan bola sebanyak 13 kali dan cuma kebobolan tiga kali.

Laga semifinal antara timnas U-23 Indonesia melawan Malaysia akan berlangsung di Zayyarthiri Stadium, Nay Pyi Taw, Kamis (19/12/2013) mendatang.
 
Copyright © 2009. Berita Joss