Download MP3 Riska Afrilia - Inikah Cinta audisi inonesia idol 2014


Untuk bro-bro sekalian yang ingin Download MP3 Riska Afrilia - Inikah Cinta audisi indonesian idol 2014 bisa langsung sedot dibawah ini. Suara riska afrilia ini sangat unik dan renyah seperti apa ya.. emmm,, langsung chek saja sendiri. lirik-liriknya juga menarik.
Tayangan perdana Indonesian Idol 2014 menampilkan sesi audisi dikota kembang Bandung, Jawa Barat. Ribuan peserta turut hadir demi menggapai mimpi meraih golden tiket menuju Jakarta.

Beragam karakter dan peserta pun tampak wara-wiri untuk dinilai oleh juri yang diisi Ahmad Dhani, Titi Dj, dan Anang Hermansyah, sedangkan Tantri tidak ikut serta karena harus menseleksi lewatBus Audition.

Dari sekian banyak peserta, ternyata peserta terakhir asal Bandung mampu menghipnotis para dewan juri.

Adalah Riska Afrillia atau yang akrab disapa Derish, mampu membuat ketiga dewan juri sumringah setelah seharian dibuat pusing harus menilai ribuan peserta Idol.

Dengan menenteng gitar akustik, Derish menyanyikan lagu ciptaan sendiri dengan irama riang. Nada-nada yang dihasilkan juga berkesan ceria dan agak jazzy meskipun boleh dibilang masih dalam balutan pop.

Mendengar lagu ciptaannya tersebut, Titi DJ tampak kagum dan terhipnotis.

"Aku suka banget lagunya, suara kamu unik, aku terhipnotis" ujar Titi Dj memberi penilaian yang disambut sumringah Derish.

"Bisa lagu orang?" Tantang Ahmad Dhani.

Derish pun menyanyikan lagu ME "Inikah Cinta" dengan karakternya. Para juri pun dibuat terkesima.

Akhirnya, Derish pun mendapatkan tiga yes dan berhak meraih golden tiket untuk melaju ke Jakarta. Bersiaplah, idola baru akan segera lahir.


 
Copyright © 2009. Berita Joss