tips Cara Agar Hamil dan Memiliki bayi Jenis kelamin perempuan

SUDAH memiliki anak lelaki dan ingin melengkapinya dengan anak perempuan? Tak usah khawatir melewatinya. Ikuti trik berikut untuk memuluskan keinginan Anda.

Apakah Anda telah sepakat memiliki bayi perempuan dengan pasangan. Nah, saatnya melakukan sederet upaya guna mewujudkan keinginan Anda tersebut.Conceiveeasy memberikan ulasannya.

Bercinta 2-3 hari sebelum ovulasi

Sperma wanita lebih besar dari sperma wanita, tapi itu tak berarti mereka juga perenang yang lambat karena perempuan juga hidup lebih lama dari anak laki-laki. Ini artinya Anda perlu bercinta beberapa hari sebelum ovulasi dan tidak setelahnya. Mengingat sperma bisa hidup hingga lima hari, bagian tersulit ialah mencari tahu kapan harus bercinta jauh dari masa ovulasi yang mungkin datang sementara sperma masih hidup. Ini merupakan hal yang sulit. Apalagi, dengan ovulasi yang cepat atau memiliki siklus yang tidak teratur bisa membuat Anda hamil anak laki-laki.

Bermain dangkal

Sperma perempuan mencintai lingkungan asam sehingga lebih senang bermain di pintu masuk vagina. Oleh karena itu, pasangan Anda harus mencoba untuk memastikan bahwa penetrasi yang dilakukan dangkal dan sperma yang terletak dekat dengan pintu masuk vagina. Ini akan menghambat sperma laki-laki dan memberikan kesempatan lebih banyak bagi sperma perempuan.
 
Copyright © 2009. Berita Joss