Rahasia cara melangsingkan tubuh ala model victorias's secret

Rahasia cara melangsingkan tubuh ala model victorias's secret
KEINDAHAN tubuh para model Victoria's Secret memang tidak perlu diragukan. Bahkan, seringkali membuat iri wanita di dunia.
Lantas, bagaimana cara mereka memertahankan bentuk tubuhnya? Berikut beberapa ungkapan para model tersebut, sebagaimana dilansirVogueUk.

Erin Heatherton

"Saya sering latihan balet. Selain banyak hal menyenangkan, balet juga menawarkan keanggunan seseorang. Saya juga menjadi lebih muda dan menginspirasi untuk membuat gerakan berbeda".

Candice Swanepoel

"Saya selalu merasa bugar sepanjang tahun karena banyak olahraga. Tapi tiga pekan sebelum show, saya sedikit melakukannya. Justru saya harus banyak makan, jadi bisa tampil maksimal.�

Doutzen Kroes

"Saya selalu berlari mengelilingi sungai Hudson saat di New York. Saya juga banyak latihan boxing dan lompat tali. Berkeringat karena berolahraga membuat sangat menyenangkan, apalagi kalau latihancardio.�

Lily Donaldson

"Saya sangat suka dengan pilates, yoga, berenang, dan berlari untuk menjaga bentuk tubuh".

Toni Garrn

"Olahraga saya cukup ketat. Saya melakukannya setiap hari, tapi berhenti saat akan show. Sebelumshow, saya juga tidak akan mengonsumsi gula atau gluten selama sebulan karena bisa membuat berat badan naik".

Cara Delevingne

"Biasanya saya mulai dengan yoga untuk menenangkan pikiran. ASaya juga suka olahraga boxing".
 
Copyright © 2009. Berita Joss