Profil Biodata dr Dewa Ayu Sasiary Prawani

berikut ini profil dan biodata Profil Biodata dr Dewa Ayu Sasiary Prawani yang saya kutip langsung dari blog dr ayu. 

Aku dilahirkan dengan nama lengkap Dewa Ayu Sasiary Prawani. Aku lahir di Denpasar, Bali 23 April 1975. Dari SD hingga SMA aku bersekolah di Denpasar, selanjutnya perguruan tinggiku ku selesaikan di Manado, Sulawesi Utara. Aku mengambil jurusan Kedokteran Umum. Sebenarnya nggak kepikiran untuk melanjutkan sekolah ke Manado, karena aku juga nggak punya sanak saudara di sana. Tapi mungkin karena ingin bertualang alias mencari pengalaman baru, aku nekat merantau. Sebenarnya berat sekali berpisah dengan orang tua dan saudara2 ku.
Bulan-bulan pertama, di bulan Agustus 1993, awal-awal masa pendidikan ku di FK UNSRAT Manado aku isi dengan rasa sedih, sepi dan rindu dengan keluargaku. Aku anak ke-5 dari 6 bersaudara, jadi sudah terbiasa dengan suasana yang ramai. Dan saat itu aku belajar melakukan segala sesuatunya sendiri.
Untungnya kesedihan dan kesepian itu tidak berlangsung lama, perlahan-lahan aku bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan. Aku belajarselain di dalam pendidikan, juga dalam berinteraksi dengan orang-orang sekitarku. Segala sesuatunya memang awalnya terasa berat.. tapi, akhirnya bisa kulewati dengan baik.
Akhirnya aku berhasil menyelesaikan kuliahku dan aku resmi diambil sumpah sebagai dokter umum April 2000.

 
Copyright © 2009. Berita Joss