Pengumuman Resmi hasil tes CPNS tanggal 3 november 2013

pelaksanaan tes CPNS telah dilakukan serentak untuk seluruh wilayah indonesia. untuk mengetahui hasil tes CPNS tanggal 3 november 2013, anda dapat melihat pada informasi di bawah.

Petugas Satpol PP dan aparat Kepolisian menjaga soal tes CPNS K2 di Ruang Kerja Kepala BKD Pemkot Makassar, Jumat (1/11/2013). Tes CPNS untuk honorer kategori dua (K2) lingkup pemkot dijadwalkan dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia pada Minggu 3 November 2013. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera),Maharani menjelaskan, pelaksanaan ujian tes kompetensi dasar (TKD) untuk CPNS Kemenpera dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 November 2013 di Gedung Smesco, Jakarta mulai pukul 08.30 hingga 10.30 WIB.

Berdasarkan formasi yang ditetapkan oleh MenPAN, Kemenpera dialokasikan untuk menerima sebanyak 35 CPNS dari pelamar umum.

"Kami berharap ke depan jumlah CPNS yang diterima bisa lebih banyak dan berkualitas," harapnya," ujar Maharani, Minggu (3/11/2013).

Sedangkan untuk tenaga honorer K2 jumlah peserta yang diterima adalah 42 orang, yang bersangkutan akan mengikuti tes kompetensi dasar (TKD)sekaligus tes kompetensi bidang (TKB).

"Kami telah membuat aturan yang cukup ketat untuk pelaksanaan tes CPNS Kemenpera mulai dari standar IPK, batas usia serta akreditasi perguruan tinggi para peserta dan skor TOEFL," ungkap Maharani.

Sebelumnya diberitakan Tribunnews.com Sebanyak 1.835 peserta pelamar umum dan 42 pegawai honorer K2 Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di Gedung Smesco.
 
Copyright © 2009. Berita Joss