Model Cantik Ini Kecewa Karena Tidak Jadi Berhubungan Intim dengan Russel Brand

Sophie Coadie bersama Russell


Model seksi, Sophie Coadie mengungkapkan pengalaman ketika menghabiskan waktu bersama Russell Brand semalaman. Banyak yang mengira Sophie dan Russell pasti telah berhubungan intim setelah menginap bersama.
Menurut Sophie, saat malam pertamanya menghabiskan waktu bersama Russell justru jauh dari kesan intim. Mereka malah asyik berbincang sambil menikmati teh. Dan yang membuat wanita 23 tahun ini heran, Russell malah mengajaknya bermeditasi di pagi harinya.

"Kami hanya nongkrong, mendengarkan musik murahan seperti Lily Allen dan minum banyak teh," ungkap Sophie seperti dikutip Femalefirst, Senin (18/11/2013).

"Pada satu waktu, dia berjalan dan mendorong bahuku ke belakang, membetulkan posisi tubuhku dan dia bilang, 'gadis pintar'. Pukul 06.00 dia membangunkan aku untuk bermeditasi berjam-jam. Dia juga tidak membolehkan aku menyentuh rambutnya. Dia sangat protektif dengan hal itu," terangnya.

Kesan pertama yang tidak begitu mengenakkan ternyata berlanjut kepada hubungan selanjutnya. Sophie menganggap mantan suami Katy Perry itu mengecewakan dalam urusan ranjang. Padahal, setahu Sophie, Russell dianggap sebagai pria yang jago meniduri wanita.

"Jelas dia memiliki reputasi menjadi ahlinya urusan seks, tapi dia mencoba terlalu keras untuk menjadi seksual dan hebat. Dia sedikit terlalu memaksakan untuk menjadi romantis," sindirnya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss