lagi, foto telanjang siswi SMP di Jakarta beredar melalui Facebook


Warga Kecamatan Rejotangan, jakarta Timur, selama sepekan ini dikejutkan dengan beredarnya video telanjang yang diduga melibatkan seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) swasta di daerah tersebut.

Video yang berdurasi sekitar dua menit 11 detik tersebut beredar luas di masyarakat lewat telepon seluler. Diduga, video tersebut sudah beredar sejak sepekan atau sekitar malam takbiran yang lalu.

Anapuan, seorang warga, mengatakan mendapat video tersebut dari saudaranya yang masih sekolah. Video tersebut sengaja dikirimkan dengan menggunakan fasilitasbluetooth di telepon seluler miliknya. "Saya mendapat video ini sudah sekitar malam takbiran kemarin dari ponsel milik saudara," katanya, Senin (28/9).

Ia sebenarnya mengaku kaget dengan kejadian tersebut sehingga berniat melaporkannya ke polisi.

Dalam rekaman di video tersebut terlihat jelas seorang perempuan telanjang. Ia hanya mengenakan celana dalam dan penutup dada. Diduga, adegan tersebut sengaja direkam oleh kekasih perempuan tersebut setelah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kepala Bagian Bina Mitra Polres Tulungagung Kompol Suparno mengaku sudah mendapat laporan atas beredarnya video yang diduga melibatkan seorang pelajar di Tulungagung itu. Polisi sudah menyelidiki pelaku yang terekam dalam ponsel itu, termasuk pelaku yang merekam gambar tersebut.

"Kami sudah mengamankan pasangan perempuan dalam video tersebut. Untuk saat ini, kami menahan pasangan laki-lakinya untuk kami mintai keterangan," kata Suparno.

Polisi mengimbau orangtua dan pihak sekolah lebih selektif mengawasi anak-anak mereka, terutama penggunaan alat komunikasi seperti ponsel agar tidak disalahgunakan.

Kasus video semacam ini bukan pertama kali terjadi di Kabupaten Tulungagung. Sebelumnya, pernah juga beredar sebuah video yang melibatkan pelajar sebuah SMP bulan Maret 2009 lalu.
 
Copyright © 2009. Berita Joss