Indonesia Lawak Club, Menyelesaikan Masalah Tanpa Solusi

Slogan Indonesia Lawak Club yang langsung membuat kita ngakak seketika yakni, Menyelesaikan Masalah Tanpa Solusi. Sebenarnya ini parodi dari acara serius di stasiun tv sebelah tv one yang berjudul indonesia lawyer club. Yang sama dari kedua acara tersebut adalah sama-sama berujung tanpa solusi!

Semakin banyaknya program lawak yang hadir di televisi. Trans 7 pun kini berani keluar konsep dari program lawakan lainnya dengan menghadirkan 'Indonesia Lawak Klub'.

Bagaimana jika para komedian di Indonesia bergabung dalam satu forum diskusi dan membahas sebuah topik yang tengah menjadi isu terkini? Orang-orang yang biasanya melawak itu berkolaborasi membicarakan dan berusaha untuk memberikan solusi dengan versi yang menghibur.

"Di sini kita menghadirkan lintas pelawak, lintas genre untuk membahas sebuah isu. Dalam forum diskusi tersebut, tetap ada pro dan kontra," papar Forry, selaku produser 'Indonesia Lawak Klub' kepada detikHOT, Selasa (29/10/2013).

Dalam durasi 60 menit, Denny Candra yang menjadi moderator akan mengundang 8 sampai 10 pelawak atau entertainer yang dikenal di Indonesia. Selain mendengarkan komentar dari para tamu, masyarakat pun terlibat dengan menyampaikan pendapat mereka. Acara kemudian diakhiri dengan sebuah rangkuman simpulan dari hasil pembahasan para tamu yang dipandu oleh moderator.

"Yang jelas ILK ini merupakan program lawak yang cerdas. Tidak lagi memakai tepung. Meski ada satu isu yang dibahas tetap dengan cara yang santai dan jenaka," lanjut Forry.

Setiap episodenya, pelawak-pelawak yang hadir tidak pernah sama. Kemudian, para pelawak tersebut akan duduk dalam round table dengan suasana formal tapi tetap jenaka.

Pada 27 Oktober lalu, ILK tayang dengan membahas "Vickynisasi". Setiap episodenya, ILK juga akan mendatangkan para pelaku yang berhubungan dengan tema yang diangkat.

"Untuk hari Minggu (3/11/2013) ILK akan mengangkat tema seputar sensasi artis. Dimana kita akan mendatangkan Daus Mini dan Saiful Jamil sebagai narasumber," ungkap Forry.

Penasaran, bagaimana serunya ketika para pelawak beradu pendapat? Saksikan 'Indonesia Lawak Klub' setiap hari Minggu pukul 19.00 WIB di Transs 7. Hanya di 'Indonesia Lawak Klub' Anda bisa menyelesaikan masalah tanpa solusi!
 
Copyright © 2009. Berita Joss