Foto Porno Beredar, Ayah Han Hyo Joo Diperas Mantan Manajer

Bekas manajer Han Hyo Joo ditahan pihak berwajib karena memeras ayah sang aktris. Dia mengancam akan menyebarkan foto bintang Briliant Legacy itu dengan kekasihnya bila mereka tidak memberikan uang sebesar Rp4 miliar.

Menurut jaksa yang menangani kasus tersebut, bekas manajer Han Hyo Joo, Mr Lee, menemukan enam belas foto sang aktris bersama sang kekasih di kamera digitalnya. Dia memindahkan gambar itu ke ponsel dan memeras ayahnya. Dia juga mengajak dua orang lain yang berinsial Mr. Yoon dan Mr. Hwang.

Foto tersebut dikirim ke Mr. Yoon. Dia mulai memeras ayah Han Hyo Joo dengan mengirimkan dua foto sang aktris, dan meminta uang sebesar Rp220 juta untuk satu foto.

"Aku punya sekitar dua puluh foto kehidupan pribadi putrimu. Jika kamu tidak memberikan 20 juta KRW (Rp220 juta) untuk satu foto, dan totalnya 400 juta KRW, aku akan menyebarkan foto ini ke media. Jadi lakukan apa yang kamu mau," ancam Mr. Yoon.

Meski ayah Han Hyo Joo sudah mengirimkan uang sebesar Rp110 juta, mereka tetap mengancam dan meminta uang. Polisi akhirnya berhasil menangkap Mr. Lee dan Mr. Hwang melalui rekaman telepon, sementara Mr. Yoon berhasil kabur. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (25/11/2013).
 
Copyright © 2009. Berita Joss