Foto Hot Sexy Nagita Slavina Pacar Baru Raffi Ahmad



Rupanya Raffi Ahmad sudah punya pacar baru bisa move on pascaputus dari Yuni Shara. Sudah ada wanita yang bisa menggantikan Yuni di hati Raffi. raffi ahmad dan nagita slavina pacaran

Hal itu diungkap oleh Billy Syahputra, Luna Maya dan Denny Cagur saat bersama-sama memandu acara musik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (22/11/2013).

Wanita yang telah membuat Raffi Ahmad galau itu bernama Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. "Raffi sering curhat soal Gigi," Denny Cagur buka rahasia. Hal itu dibenarkan oleh Billy Syahputra dan Luna Maya.

"Raffi Ahmad pernah nggak datang ke acaranya yang pagi, sore dan malam demi terbang bertemu Gigi yang saat itu lagi di Bali. Setelah itu balik lagi ke Jakarta," ungkap Billy.

Tak cuma kepada Billy, Raffi curhat soal rasa sukanya pada Gigi. "Sama aku Raffi juga suka curhat," celetuk Luna Maya. "Raffi pernah ajak jalan Gigi nonton konser Kahitna," sambung Luna.

Dibeberkan rahasianya, Raffi Ahmad salah tingkah. Apalagi Gigi sengaja di datangkan sebagai kejutan saat acara tengah berlangsung. Hal itu semakin membuat Raffi Ahmad tak berdaya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss