Download Video Mesum Siswa SMP Negeri Malangbong Garut Beredar

link Download Video Mesum Siswa SMP Negeri Malangbong Garut beredar di internet. Warga di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh salah seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Pelaku diduga melakukan hubungan terlarang itu dengan mantan kakak kelasnya yang sudah lebih dulu keluar sekolah. Dalam adegan berdurasi sekira 5 menit itu, kedua pemeran terlihat beradegan layaknya pasangan suami istri.

Dalam video panas tersebut, wajah pemeran wanita hanya terlihat selintas. Diduga video tersebut terpotong-potong karena berdurasi cukup panjang.

Atas beredarnya video tersebut, warga di Kecamatan Malangbong mengaku resah dan khawatir . Ade Wawan, warga sekitar, berharap pihak Kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini.

Sementara itu, pihak sekolah di mana tempat pelaku menimba ilmu tidak menampik bahwa pemeran video mesum tersebut salah satu siswanya yang tercatat sebagai siswi kelas 9, namun siswa itu sudah mengundurkan diri dari sekolah.

Bagian Kesiswaan SMP Negeri Malangbong, Momon, mengatakan, pihak sekolah mengetahui beredarnya siswa dari sejumlah siswa dan warga yang sengaja memberitahukannya ke sekolah.

Hingga saat ini, belum diketahui motif dan kejelasan berkaitan dengan awal mula penyebaran vedeo mesum tersebut hingga akhirnya beredar luas di masyarakat.

Link Download Video Mesum Siswa SMP Negeri Malangbong Garut. Sementara ini telah diblokir oleh pihak kepolisian!

Sumber : okezone.com 
 
Copyright © 2009. Berita Joss