Cara agar Tahan Lama Bercinta dan Kuat seks menurut Para Ahli


berikut ini tips Cara agar Tahan Lama Bercinta dan Kuat seks menurut Para Ahli. Sering kesusahan mempertahankan ereksi? Tenang saja, Anda tak sendiri. Para pakar memastikan ini merupakan masalah yang kerap membuat pria-pria insecure. Padahal sebenarnya mereka hanyalah menggunakan metode mempertahankan ereksi yang keliru.

"Tentu saja setiap pria punya tekniknya sendiri-sendiri, mulai dari membayangkan sepakbola atau baseball, atau menghitung mundur di kepala mereka," ungkap A.L. Harper, seorang pakar seks dan mantan editor sebuah majalah pria dewasa di UK.

Namun, lanjut Harper, teknik pengalihan ini biasanya justru membuat performa mereka makin buruk di atas ranjang karena mereka tidak memperhatikan kepuasan pasangannya," imbuhnya.

Jika Anda ingin tahu bagaimana caranya mempertahankan ereksi secara alami, tanpa bantuan obat kuat atau Viagra, berikut rekomendasi dari tiga pakar seks untuk mendapatkannya, seperti halnya dilansir Men's Fitness, Minggu (24/11/2013).

1. Pelajari Kama Sutra

"Ada sebuah teknik yang tercantum dalam Kama Sutra untuk menunda ejakulasi yang pada dasarnya melatih diri Anda agar bisa bertahan lebih lama," tutur Harper.

Harper menyarankan agar para pria memulai secara perlahan-lahan tapi jangan lebih dari satu gerakan 'keluar-masuk' tiap tiga detik. Setelah itu, lakukan gerakan yang sama namun lebih lambat selama 4-5 menit hingga mendapatkan satu kali gerakan/stroke per detiknya.




Jika rasanya sudah mendekati orgasme, maka sebaiknya mereka berhenti dan 'menahan diri mereka di dalam tubuh pasangannya hingga ia dapat mengendalikan dirinya kembali. Kemudian mulailah dari awal lagi.

2. Fokus hanya pada tubuh

"Cemas pada performa seks merupakan pembunuh ereksi pria nomor satu," kata trainer seks, Dr. Patti Britton.

Untuk itu ketika seseorang mulai merasa cemas, Britton menyarankan untuk berhenti sejenak, ambil napas lalu fokuskan pada hal-hal yang dirasakan di dalam tubuh. Fokus pada segala hal yang diproduksi tubuh inilah yang akan membantu seseorang mempertahankan ereksinya.

3. Ubah kecepatan

Cara terbaik untuk mempertahankan ereksi di saat Anda hampir orgasme adalah mengubah kecepatan Anda. Hal ini diungkapkan pakar seksualitas manusia, Catherine Toyooka.

"Lalu cobalah menggodanya. Keluarkan penis Anda dan gesekkan saja ujung penis secara sensual ke atas dan ke bawah serta di antara labia (bibir vagina). Vagina kebetulan punya banyak ujung saraf di bagian bawah salurannya, jadi gerakan ini tetap akan membuatnya merasakan kenikmatan," saran pendiri workshop seks Catherine Coaches.




4. Pelankan

Menurut Toyooka, bercinta dengan kecepatan yang lambat membuat kedua pasangan merasa lebih terkoneksi. "Rasanya juga lebih sensual karena keduanya sama-sama saling menjelajahi tubuh pasangannya. Cium lehernya, gigit telinganya, biarkan tanganmu membelai seluruh tubuhnya dengan lembut," katanya.

Ketika Anda menikmatinya, maka dijamin Anda takkan ingin buru-buru menyelesaikannya.

5. Jajal olahraga yang berbeda

Dr. Britton menyarankan untuk melatih otot-otot PC (pubococcygeus muscle) Anda. Ini adalah otot yang merentang dari anus hingga kandung kemih. Untuk mengetahui bagaimana otot ini meregang dan berkontraksi, cobalah hentikan aliran urin Anda ketika sedang buang air kecil.

"Sebaiknya otot ini dilatih tiga kali sehari masing-masing sebanyak 15 kali," katanya. Latihan ini dikatakannya memicu aliran darah yang baik ke penis, sehingga meningkatkan kepercayaan diri para pria.

6. Praktikkan metode 7 dan 9




Seperti halnya dengan metode Kama Sutra, Harper merekomendasikan 'teknik 7 dan 9' favoritnya. "Ini adalah 7 gesekan cepat, diikuti dengan 9 gesekan lambat. Kemudian ulangi dengan 7 cepat, 9 lambat, 7 cepat, 9 lambat sekali lagi," ujarnya.

Ritme ini, lanjut Harper, baik untuk para pria yang seringkali kesulitan mempertahankan ereksinya sesuai dengan kebutuhan pasangannya. Tak hanya itu, metode ini juga bagus untuk para istri karena ini memberikan ritme yang baik pula untuk rangsangannya.

7. Jangan terlalu dalam

"Jika Anda merasa penetrasi yang dalam akan menghasilkan orgasme yang terlalu cepat, cobalah penetrasi di bagian bawah vaginanya, atau yang dangkal," saran Toyooka.

Tapi memvariasikan antara penetrasi yang dalam dan dangkal juga dapat membuat ereksi Anda tahan lama, selain lebih seru tentunya.

8. Tekan dan tahan

Dr. Britton merekomendasikan agar para pria mencoba 'teknik meremas'. Bahkan menurutnya ada tiga bagian penis yang dapat dimanfaatkan untuk mempertahankan ereksi dengan cara ditekan.

Pertama, bentuk 'cincin' dari jari telunjuk dan ibu jari Anda lalu lingkarkan di bagian pangkal batang penis ketika ereksi sehingga mirip cincin penis. Ini akan membantu menjaga aliran darah ke ujung penis yang membesar.

Kedua, tekan bagian bawah kepala penis. Menurut Britton itu adalah hot spot pria karena sarat akan ujung saraf. Sedangkan yang terakhir adalah menekan perineum atau titik antara anus dan pangkal testikel. "Apabila ditekan dengan jari, cara ini menghentikan aliran ejakulasi dan membantu menunda ereksi dini," tuturnya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss