Alasan Suami Rudi Sutopo Menceraikan Andi Soraya Karena Selingkuh

Rudi Sutopo baru akan menggugat cerai sang istri, Andi Soraya. Meski hingga saat ini gugatan cerainya tersebut belum dimasukkan ke Pengadilan Agama, namun ada satu harapan yang diharapkannya dari perceraiannya tersebut.

"Saya berharap Andi Soraya bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya. Lebih ganteng, kaya dan jadi idamannya," kata Rudy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/11/2013).

Lebih lanjut Rudi menjelaskan jika masalah yang terjadi dalam rumah tangganya tersebut sudah muncul sejak 10 bulan belakangan ini.

Ia pun mengatakan jika dirinya sudah tidak tahan lagi dengan Andi Soraya. Hal itulah yang menyebabkan dirinya untuk mantap berpisah.

"Saya selama ini selalu mengajarkan Aya. Saya orang yang toleransi. Sebenarnya saat itu saya hanya ingin menjaga perasaan Aya dan mantan suaminya," jelas Rudi.

(wes/doc)
 
Copyright © 2009. Berita Joss