Al Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas bertinju, Dan sebut farhat Banci Jika Menolak

Kesal ayahnya dihina terus oleh pengacara kondang Farhat Abbas, Ahmad Al Ghazali alias Al tampaknya ingin menjotos mulut besar suami dari penyanyi Nia Daniati itu.

Namun, Al ingin dengan cara yang legal yakni menantang Farhat bertarung di ring tinju. Tampaknya tantangan Al cukup serius.

"Kalau berani kita langsung ketemu aja di ring tinju, kalau enggak berani berarti sudah ketahuan banci," tantang Al kepada Farhat melalui awak media di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

Al juga mempersilakan Farhat untuk memilih lawan, jika tak berani melawan anak sulung Ahmad Dhani ini. Farhat bisa memilih lawan yang lebih 'lemah', yakni adik Al sendiri, El.

"Pilih aja diantara kita berdua (Al atau El). Kita sudah dari dulu latihan bela diri," lanjut Al yang begitu percaya diri bisa menghabisi Farhat di ring tinju.

Ia berbicara ini karena melihat ocehan Farhat di Twitter sudah melewati batas.

"Dia (Farhat) sudah ngejekin ayah kita, karena ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita. Jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangi kita," tantang El.

Farhat menyulut 'peperangan' terhadap anak-anak Ahmad Dhani karena sering menulis di Twitter dengan nada hinaan, seperti komentarnya terhadap korban kecelakaan yang ditabrak mobilnya oleh Dul.

"Isi perjanjian yang melarang korban ngomong di media dan nggak boleh menuntut adalah tanda Dhani bodoh, gila, diktaktor dan tidak baik," tulis Farhat.
 
Copyright © 2009. Berita Joss