Kelebihan dan Keunggulan Susu WRP Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Saat mendengar kata diet, biasanya yang terlintas di pikiran adalah 'menderita' karena harus menahan rasa lapar atau hanya mengonsumsi makanan dengan rasa kurang enak. Namun, konsep diet yang diterapkan WRP Diet Center (WDC) ternyata tidak seseram yang dibayangkan.

Program diet yang ditawarkan WDC lebih menekankan pada, bagaimana mendapatkan bentuk dan berat tubuh ideal dengan pola makan sehat. Bukan membiarkan diri sendiri kelaparan sehingga membahayakan kesehatan.

"Berdasarkan ketentuan World Health Organization, penurunan berat badan yang aman adalah 1 sampai 1,5 kg per minggu. Dari panduan itu, kami berusaha merancang program diet yang aman dan nyaman, sesuai kebutuhan klien," jelas General Manager WDC Kwik Wan Tien, saat acara pembukaan cabang WDC yang kelima di Mal Kepala Gading 5, Jakarta, Kamis (14/07/2011).

Adapun program yang menjadi keunggulan pusat diet yang memiliki motto 'The Diet Specialist' ini, adalah Body Shaping Program. Setiap klien akan diberikan program yang disesuaikan dengan masalah-masalah utamanya. Misalkan, ingin membuat perut lebih langsing, paha yang lebih kecil atau lengan lebih kencang. Wan Tien mengklaim, dengan disiplin menjalani program yang dianjurkan, klien bisa melihat perubahannya dalam waktu 6 minggu.

Ada empat metode yang digunakan dalam program pembentukan tubuh ini, yaitu:

1. Low Calorie Food
Rangkaian makanan rendah kalori dengan gizi seimbang untuk diet. Terdiri dari makanan utama, snack, susu dan suplemen. Pengikut program diet juga akan diberi buku panduan penghitungan kalori, serta panduan bagaimana tetap menjaga asupan kalori saat harus makan di luar rumah.

"Diet, bukan berarti kita harus memotong asupan nutrisi. Karbohidrat, protein, vitamin, mineral, lemak juga dibutuhkan. Hanya jumlah kalorinya saja yang harus diperhatikan. Di WDC, klien tidak akan merasa seperti sedang diet, karena mereka akan mengonsumsi menu diet dengan rasa yang lezat," jelas Nano Febrianti, education manager WDC.

2. FDA Approved Treatment
Perawatan tubuh dengan alat berseertifikasi Food & Drug Administration (FDA) yang sudah terbukti secara klinis membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak tubuh secara efektif. Saat perawatan, pengunjung akan merasakan sensasi seperti berada di spa, bukan rasa sakit atau panas yang biasa terjadi pada alat pelangsing lainnya.

3. Olahraga Ringan
Penurunan berat badan tidak akan efektif tanpa aktivitas fisik. Oleh karena itu, WDC juga menekankan kliennya untuk melakukan olahraga. Program olahraga yang disarankan ringan dan efektif untuk menghilangkan tumpukan lemak di daerah membandel. Panduan olahraga yang diberikan dapat dilakukan di mana saja, seperti rubber ball atau aerobik.

4. Certified Nutritionist
Ahli gizi yang akan memotivasi perubahan hidup sehat dengan cara praktis, disesuaikan dengan pola dan kebutuhan diet tiap individu. Untuk kesuksesan program diet, akan digunakan 'Calorie Activity Meter', yaitu alat penghitung kalori yang akan membantu ahli gizi merancang program diet sesuai pola dan aktivitas hariannya.

Susu diet pengganti makan. Praktis, mengenyangkan di mana saja dan kapan saja. Aktivitas jalan terus, penampilan tetap terjaga.
Tersedia dalam rasa Chocolate (2x200ml)


Mengapa WRP Diet To Go?
Mengenyangkan, Hanya 200 Kalori.
Mencukupi kebutuhan nutrisi, vitamin, dan mineral.
Selain membantu mengenyangkan, protein diperlukan untukpembentukan otot dan pembakaran lemak.
Kalsium 500 gram/saji untuk mempertahankan kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis.
Dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.Kini, sibuk bukan lagi halangan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Optimalkan program pembentukan tubuh idealmu denganolahraga secara teratur.

WRP Diet To Go for Weight Loss

Dapat juga digunakan untuk program penurunan berat badan dengan mengikuti pola berikut:

Program 6 DAY WEIGHT LOSS
Teruji klinis menurunkan berat badan 1-1.5 kg hanya dalam 6 hari


 
Copyright © 2009. Berita Joss