inilah foto bugil polwan sekertaris pribadi kapolda lampung beredar

Foto polisi wanita (polwan) berpose bugil, kembali beredar di jejaring sosial.

Polwan tersebut saat ini berdinas di Polda Lampung sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung.

Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sang polwan berinisial RS berpangkat brigadir, sudah lima tahun bertugas sebagai sespri.

"Oh sudah lama sekali (jadi sespri). Sudah lima tahun (bertugas). Jadi, saya datang (menjabat Kapolda) sudah jadi sespri," ungkap Heru saat ditemui di Lapang Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Kasus tersebarnya foto-foto bugil tersebut, lanjut Heru, kini sedang disidik Divisi Propam Polda Lampung.

"Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Div Propam Polda Lampung," jelasnya.

Foto bugil Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung beredar di jejaring sosial Facebook. Foto diduga dilakukan seorang diri di sebuah ruangan. Ada tiga foto polwan tersebut berpose tanpa busana.

Tampaknya, dalam foto tersebut sang polwan mengambil gambarnya sendiri. Seorang wanita dengan rambut sebahu dan berkulit putih, berpose dengan tubuh tanpa selembar benang, sambil menggenggam sebuah handphone di hadapannya.

Diperkirakan, foto tersebut diambil di depan cermin, sehingga pose tubuhnya bisa diambil secara utuh. Dua foto lainnya terlihat dalam posisi berbaring di atas ranjang, dalam sebuah ruangan. Kini, tiga foto bugil tersebut sudah hilang dari jejaring sosial. (*)
 
Copyright © 2009. Berita Joss