Harga Tiket Pertandingan Persahabatan AS Roma VS Indonesia Selection XI

TEMPO.CO, Roma - Satu lagi klub besar Eropa akan mengunjungi Indonesia. Setelah Arsenal, Liverpool dan Chelsea, giliran tim papan atas Seri A, AS Roma dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia, 14 November 2013. AS Roma akan bertanding melawan tim Indonesia selection XI, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Senin, 7 Oktober 2013 tiket AS Roma Vs Indonesia XI kabarnya resmi dijual untuk umum. Untuk harga tiket dijual cukup bervariasi, mulai dari Rp.60.000 untuk kelas tribun dan Rp.1.000.000 untuk VVIP

CEO AS Roma, Italo Zanzi mengatakan kunjungan ke Indonesia merupakan komitmen nyata dari AS Roma yang ingin memperluas jaringan di Asia. "Pertandingan ini adalah langkah yang sangat penting untuk membangun eksistensi kami di Indonesia dan Asia," kata Zanzi.

Menurut Zanzi, Indonesia ialah salah satu negara yang memiliki Romanisti -sebutan fans AS Roma- terbesar, oleh karena itu AS Roma ingin memberikan pengalaman untuk Romanisti Indonesia menyaksikan Francesco Totti cs bermain di Jakarta.

Sementara itu, CEO Nine Sport, Arief Wicaksono mengatakan sangat senang bisa mendatangkan AS Roma ke Indonesia. "AS Roma akan datang ke Jakarta dengan beberapa pemain inti mereka," ucap Arief

Kedatangan AS Roma ke Jakarta 14 November 2013 cukup mengherankan. Jika biasanya klub Eropa berkunjung pada masa libur kompetisi musim panas, Roma datang saat Seri A masih digulirkan. 10 November 2013, empat hari sebelum laga kontra Indonesia XI di Jakarta, Roma masih akan menjalani pekan ke 12 Seri A melawan Sassuolo.

Akan tetapi, setelah itu Roma akan melalui masa jeda kompetisi cukup lama, yakni hampir dua minggu. AS Roma baru akan berlaga lagi pada pekan ke 13 Seri A, yaitu 24 November, menantang Cagliari.

Sementara itu, sehari sebelum pertandingan AS Roma Vs Indonesia XI, akan ada uji coba internasional, yang mempertemukan Italia kontra Jerman, 15 November 2013. Hal ini membuat status pemain AS Roma yang membela tim nasional Italia diragukan untuk bisa datang ke Jakarta, seperti Daniele De Rossi.

Untuk Pemesanan tiket silahkan kunjungi http://www.ninesport.co.id/
 
Copyright © 2009. Berita Joss