Foto dan profil chua bassis cantik grup band kotak

chua bassis kotak yang cute
Ada yang tau nama basis grup band kotak? Soalnya td gw agak terpana melihat penampilan dan kecantikan basis cewek ini waktu konser energi kotak di trans 7.

Cewek cantik yang satu ini mungkin semua udah pada tau kan? buat yang belom tau, aku kasih tau nie, hehehe... sok tau ya, haha... dia adalah bassist barunya Kotak band pengganti "Icez", karena Icez sekarang udah keluar dari kotak dan bergabung sama "The Rock".

Tau nggak nie cewek namanya sapa? namanya lengkapnya "Swasti Sabdastantri", biasa di panggil "Chua". Sebelum bergabung sama Kotak, Chua juga pernah satu band sama Mitha �The Rock� loh. nama bandnya adalah V-Mail, yang personilnya terdiri dari cewek semua, keren kan?

Style merah hitam yang sering dia pake bikin dia tambah cantik dan imut, kalau nggak percaya lihat aja sendiri fotonya hehe.. padahal aku sendiri nggak percaya, wkwkwkw.. ditambah lagi, senar bass yang berwarna pink, yang sering dia pake saat mangggung, pasti bikin orang-orang tambah terpana, hehehe... aneh juga ya, baru kali ini aku lihat bassist yang pake senar pink. udah ah ngomongin Chuanya, nanti dia malah Ge~Er kalau tau disini dia dipuji-puji, cekaka...

.




























Namanya Swasti Sabdastantri atau biasa dipanggil Chua. Cabikan bassnya maut euy!!! Chua adalah personel baru di Kotak. Sebelumnya bassist band itu adalah Prinzes 'Icez' Amanda yang sekarang gabung sama The Rock
 
Copyright © 2009. Berita Joss