foto cantik F alias Florence wanita simpanan yg menabrak rumah adiguna

siapakah wanita F yang menabrak rumah adiguna? ternyata wanita F tersebut bernama lengkap Florence yg diduga istri simpanan adiguna. Sementara polisi terus menyelidiki siapa wanita misterius yang menabrak dan merusak rumah pengusaha Adiguna Sutowo, dini hari tadi. Pencarian ini dimulai dari laporan dan keterangan pihak keluarga Adiguna Sutowo.

"Lagi diperiksa pelapornya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP M. Saleh saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (26/10).

Dari laporan tersebut diketahui nama wanita misterius tersebut adalah Florence tetapi polisi masih perlu mendalami siapa Florence tersebut. Florence menabrak rumah Adiguna dengan mobil mewah, Mercedes Benz alias Mercy.

"Yang membuat laporan perempuan, namanya Riska atau Sinta saya lupa, katanya yang merusak itu bernama Florence," lanjutnya.

Sebelumnya, rumah Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur ditabrak oleh wanita misterius, dini hari tadi. Wanita yang diketahui berinisial F ini menyeruduk dan merusak Adiguna Sutowo dengan mobil mewah miliknya.
 
Copyright © 2009. Berita Joss