Video Seorang lelaki Nikah ngeseks dan ML dengan Boneka

video ML dengan Boneka. Seorang pria di Amerika Serikat memilih untuk 'menikah' dengan boneka yang sangat menyerupai manusia. Pernikahan yang tidak lazim ini telah berjalan selama 13 tahun. Wow!

Pria yang memiliki nama samaran Davecat ini me
njadi pemberitaan karena kisah hidupnya yang nyentrik. Kepada media setempat The Atlantic dan juganews.com.au, Senin (30/9/2013), Davecat menceritakan awal mula kegemarannya terhadap boneka yang kini menjadi pasangan hidupnya.

Davecat harus menabung selama 1,5 tahun untuk membeli sebuah boneka perempuan dari ReallDoll seharga US$ 6 ribu atau setara Rp 69 juta. Boneka yang dia dapatkan pada tahun 2000 ini diberi nama Sidore Kuroneko. Davecat sendiri yang menentukan bentuk wajah, bentuk tubuh, warna mata, make-up, warna kulit hingga ukuran payudara.

"Hasilnya benar-benar layak ... Cinta pada pandangan pertama," tutur Davecat yang tinggal di Michigan, AS ini. RealDoll merupakan perusahaan pembuat boneka seks.

Secara anatomi tubuh, Sidore memang sangat menyerupai manusia pada umumnya. Kulitnya sangat halus meski terbuat dari silikon. Meskipun secara pasaran, Sidore merupakan jenis boneka seks, namun Davecat melihatnya sebagai pasangan hidup seperti layaknya pasangan suami-istri pada umumnya.

Orang-orang seperti Davecat ini memiliki sebutan 'iDollators' atau 'technosexuals'. Meskipun tidak benar-benar menikah secara hukum, Davecat dan Sidore kompak mengenakan gelang bertuliskan 'Synthetik love lasts forever' sebagai bukti cinta mereka.

Kepada The Atlantic, Davecat menuturkan bahwa hubungannya dengan Sidore terdiri atas '70 persen seks, 30 persen kebersamaan'. Davecat mengaku dirinya memang selalu tertarik kepada manekin dan juga Gynoids, sejenis robot wanita
 
Copyright © 2009. Berita Joss