Perbandingan Antivirus Gratis Avast VS AVG VS Avira

Perbandingan Antivirus Gratis Avast VS AVG VS Avira

Saya harus mengatakan bahwa Avira dan Avast adalah dua Saya merekomendasikan dan baik akan menjadi pilihan yang baik. Saat ini saya menggunakan Avast pada ketiga mesin saya, meskipun pra-versi 6 (versi 5.x dan rendah-kata lain) aku melihat perlambatan dengan Avast pada lama (saya membelinya pada tahun 2002) laptop saya. Walaupun tidak ada masalah kinerja pada dua dua mesin saya baru (dibeli antara 2007 dan 2009). Saya meng-upgrade ke Avast 7 dan sekarang tampaknya baik-baik saja pada tua 2002 laptop saya, jadi jika mesin yang lebih tua, Anda mungkin akan melihat berbeda dengan Avast. Pokoknya, Avast dan / atau Avira memiliki deteksi terbaik antara APAPUN (termasuk beberapa Anda tidak daftar) dari Antiviruses gratis. 

Avira melakukan iklan bergambar dan saran saya akan untuk tidak menginstal toolbar tambahan. Iklan untuk Avira tampaknya tidak terlalu buruk bagi saya (beberapa orang membuat kesepakatan besar maka diperlukan, jika kau bertanya padaku ...) ... kadang-kadang ketika Anda memperbarui database, popup up "Anda ingin membeli versi premium?" .. klik NO, untuk menutup jendela ... thats it ... sementara itu mungkin terjadi lagi kali Anda update lagi, ... "Satu klik" untuk menghapus add (menutupnya saya harus mengatakan) dan tidak ada masalah besar. AVG memiliki tingkat deteksi rendah dan meskipun aku memberikan tembakan (2012 review tampaknya telah menjadi lebih baik ... sebelum saya melihat "top 5 gratis AV "di sejumlah situs yang sama sekali berbeda, dan sebagian besar dari mereka bahkan tidak memiliki AVG di atas 5, sampai saat ini) ... Aku benar-benar ingin memberikan kesempatan, meskipun aku tidak peduli untuk itu. Fakta bahwa tingkat deteksi yang tidak baik, dan saya masih menemukan diri saya membantu banyak orang yang terinfeksi virus, yang menggunakan AVG, telah menyebabkan saya tidak merekomendasikan hal ini. 

MSE kadang mendapat review bagus keamanan bijaksana, meskipun banyak dari apa yang saya miliki terlihat telah setara dengan AVG. Hanya saja tidak sangat baik (esp ketika kemudian pilihan yang lebih baik seperti Avira dan Avast luar sana). dan saya harus mengatakan meskipun saya menyukai Linux, saya tidak hanya mencemari MSE penyebab itu "dibuat oleh Microsoft" ... apakah itu baik, saya akan tidak punya masalah mengatakan ... meskipun yang terlalu (terutama ke bawah) bisa dipercaya "naik dan turun" dengan keamanan, jika kau bertanya padaku. (Aku tahu kau tidak daftar MSE) meskipun beberapa pengguna menyarankan itu, jadi saya pikir saya akan melemparkan dalam arti saya dua.
 
Copyright © 2009. Berita Joss