Foto Hot Hampir Bugil Tri Kurnia Cewek Simpanan Fathanah

Inilah Foto Tri Kurnia Puspita Paling Terbaru
Pemberantasan Korupsi (KPK). Beberapa barang berharga itu diduga berkaitan dengan hasil pencucian uang tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Siapa sebenarnya Tri Kurnia Puspita? Meskipun masih misteri, namun sementara ini diketahui bahwa dia ternyata penyanyi dangdut yang juga sahabat istri ketiganya, Septi Sanustika. Tapi saat manggung, Tri tidak memakai namanya, melainkan nama panggung: Nia Karina.

Kini beredar foto sosok Tri Kurnia di media yang ditunjukkan oleh istri muda Fathanah, Sefti Sanustika. Dalam frame foto, Tri Kurnia terlihat berpose mengenakan kacamata hitam dengan baju abu-abu dan hijab berwarna gelap. Nah, satunya lagi ada foto yang beredar di forum dunia maya mirip Tri Kurnia dengan pose tanpa kacamata.

Hmmmm, kok enggak ada habisnya ya bermunculan satu-persatu perempuan cantik yang pernah berhubungan dengan Fathanah. Sejauh ini, selain Tri Kurnia, perempuan yang pernah diperiksa terkait Fathanah yakni Ayu Azhari, Maharany Suciyono, dan Vitalia Shesha. Kini Fathanah sedang mendekam di tahanan KPK. Dia menghadapi dua kasus yakni pencucian uang dan suap sapi impor.

Cerita lainnya:
 
Copyright © 2009. Berita Joss