Foto-foto Panas Sexy Peserta Miss world yang Diadakan di Bali

Foto-foto Panas Sexy Peserta Miss world yang Diadakan di Bali. setiap ajang miss world sudah barang tentu menampilkan adu kecantikan para peserta yang memang rata-rata cantik. pesereta miss world diharuskan memilii tubuh ideal langsing sexy dan hot.

oleh karena itu miss world biasanya akan adu kecantikan dengan menggunakan pakaian minim seperti bikini, pakaian renang yang sexy serta macam-macam pakaian hot lain.

berikut contoh foto hot miss world



Oleh karena itu Penyelenggaraan kontes kecantikan sejagad Miss World yang diadakan di Indonesia menuai pro dan kontra. Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun menyatakan menolak dan menyesalkan penyelenggaraan kontes yang diadakan di Bali tersebut.

"Jadi pada kesimpulannya MUI menolak dan menyesalkan diselenggarakannya Miss World di Indonesia, yang sekarang sedang berlangsung," ujar Ketua MUI KH Amidhan.

Amidhan mengatakan hal tersebut usai melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MUI di Twin Plaza Hotel, Jl S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (14/9/2013).

Amidhan mengatakan, penyelenggaraan ajang internasional tersebut di Indonesia tidak cocok dan banyak menuai kecaman, terutama dari berbagai ormas. Menurutnya, ajang tersebut merupakan perwujudan dari kebudayaan barat.

"Sebenarnya isu ini tadinya di tangan pemerintah, aspirasi yang kuat dan besar menolak, tapi pemerintah mengizinkan di Bali. Nah, kenapa Miss World masuk di bidang agama? Sebenarnya itu karena sebagian besar mayoritas yang menolak ini, tokoh-tokoh dan pemimpin ormas islam dan keagamaan lainnya pada dasarnya tidak setuju diadakannya Miss World di Indonesia," jelasnya.

"MUI mencermati ini sangat serius terhadap kegiatan tersebut. MUI menyampaikan menolak dan menyesalkan tegas, mengingat berbagai acara eksploitasi naluri primitif merupakan liberal sekuler kapitalisitk," tambahnya.

 
Copyright © 2009. Berita Joss