Kisah Misteri Hantu Sisca Pasca Pembunuhan Cewek Cantik Sisca Yofie


Pasca pembunahan atau terbunuhnya cewek cantik sisca yofie secara sadis dan mengenaskan, bnyak kejadian aneh misterius yg dialami oleh para saksi, sbb.
1. Salah satu saksi mata pembunuhan Sisca Yofie (34) adalah tukang gorengan yang berada di gang yang lokasinya tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Pasca kejadian itu, ia mengaku sempat mengalami perasaan aneh. Sekonyong-konyong ada bisikan.

"Waktu kejadian, kan baru buka puasa. Saya lagi minum sirup. Saya melihat ke jalan ada debu, ternyata ada motor yang penumpang belakangnya membawa seperti boneka yang ditarik," ujar Ibu Ade kepada detikcom di Jalan Cipedes Tengah, Kamis (15/8/2013).

Kemudian, ia mendapat kabar bahwa ada mayat merempuan yang tergeletak di dekat lapangan Abra. Ia pun gemetaran dan lari ke rumahnya.

"Ternyata mayat perempuan itu yang saya lihat ketika digusur. Saya lalu pulang ke rumah, nyusuin anak," terangnya.

Ia melanjutkan ceritanya, saat menyusui anaknya ia merasa badannya kesakitan dan tidak bisa bergerak. Ia tiba-tiba merasa ada yang berbisik.

"Dia bilang, ibu kenapa enggak nolongin saya. Saya bilang saya ga tau, saya kira boneka. Waktu saya tanya dia namanya siapa, dia langsung menangis," jelasnya.

Ia mengaku baru sadarkan diri saat suaminya datang. "Anak saya lapor ke suami saya kalau saya teriak-teriak. Saya lalu disadarkan oleh suami saya. Kata suami saya, saat itu saya sedang berteriak-teriak," ungkapnya.

2. Seorang saksi mata pembunuhan Sisca Yofie sempat was-was. Malam hari, ia menerima SMS. Si pengirim mengaku bernama Sisca dan meminta tolong.
"(SMS) Masuk pada Senin malam (12/8), jam 21.48," kata Reza (30) ketika ditemui di Jl Cipedes Tengah, Sukajadi, Bandung, Kamis (15/8/2013).

Si pengirim menggunakan nomor 08XX-323-1964. Ada 2 SMS. Salah satu isi SMS yakni, "Mas, tlng aku hp dan ATM aku dekat pot bunga. Priska masih mencari plaku yg sbnrnya? priska dingin, ntar hapenya buat emas aja, ATM ksh kan ma klrgku. terimakasih mah sisca dingin...tolong mas"

"Tidak tahu siapa yang ngirim," katanya.

Reza merupakan salah satu saksi mata kasus pembunuhan Sisca. Ia melihat sepeda motor berkelebat, Senin (5/8) lalu. Dalam hitungan menit orang berkerumunan di lokasi yang hanya berjarak 20 meter dari tempat ia berada. Saat itu, Sisca tertelungkup dengan tubuh bersimbah darah.

Polisi menetapkan 2 tersangka pembunuhan dalam kasus ini yaitu Wawan dan Ade. Dalam pemeriksaan sementara, pelaku berniat menjambret, bukan membunuh. Polisi juga memproses seorang perwira Polda Jabar karena memiliki hubungan gelap dengan Sisca.
 
Copyright © 2009. Berita Joss