Foto Hampir Bugil Selena Gomez Hot dalam Film Spring Breakers

Foto Hampir Bugil Selena Gomez Hot dalam Film Spring Breakers - Mantan bintang Disney hanya siap untuk menumpahkan semua "anak baik" tag terikat pada nama dan wajah. Hal ini tidak mengherankan mengapa Selena Gomez dan Vanessa Hudgens telah diambil pada peran seksi gerah dan super mahasiswi dalam film sangat diantisipasi, "Breakers musim semi."


Foto Bugil Selena Gomez dalam "Spring Breakers"

Sementara film ini ditetapkan untuk rilis 2013, foto promosi dari pemain di bikini memukul web untuk menjaga lidah bergoyang-goyang dan mata di lookout untuk lebih.

Disutradarai oleh Harmony Korine, film pada dasarnya sekitar empat mahasiswi yang mencuri dari toko untuk membiayai liburan musim semi mereka. Hal keluar dari tangan ketika gadis-gadis, Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Rachel Korine dan Ashley Benson, masuk ke kesepakatan dengan pengedar narkoba, James Franco, mendapatkan terbuang di jalanan Florida ditambah mendapatkan rusak oleh polisi.



Foto Bugil Selena Gomez dalam "Spring Breakers"

Preview Film debutnya di Festival Film Cannes yang cukup untuk menjaga mengoceh orang. Orang lain mungkin meragukan kemampuan Selena Gomez akting tapi satu melihat dia memainkan peran dewasa mabuk pada gadis perguruan mulut toilet sudah cukup untuk membuktikan orang lain salah. Ironisnya, Selena memiliki sedikit pelatihan berkaitan dengan merokok untuk bagian dari Iman.

"Saya tidak pernah merokok rokok sebelum sepanjang hidup saya," kata Selena, menambahkan, "Ini benar-benar lucu - mereka harus menunjukkan padaku bagaimana untuk melakukannya." Adapun mengapa Selena telah memilih untuk memilih peran yang cabul?


"Saya mendapatkan semacam berulang dalam hal peran saya memilih, dan aku benar-benar ingin melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda," jelas pacar Justin Bieber.


Foto Bugil Selena Gomez dalam "Spring Breakers"

Rilis 2013 adalah diragukan lagi jalan panjang untuk pergi. Sebuah beberapa film keluar tahun ini yang pasti cukup untuk menurunkan minat masyarakat dalam film. Namun, berkat beberapa foto promosi yang terus bermunculan keluar dari web, orang masih hyped tentang peran edgier Selena Gomez dalam "musim semi Breakers" film.


Foto Bugil Selena Gomez dalam "Spring Breakers"

Jadi bagi mereka yang tidak bisa menunggu untuk melihat Selena Gomez beraksi sementara di bikini mungil, ditambah melihat Selena dan rekan-bintang mabuk dan terbuang di layar, lihatlah foto promosi mereka dirilis oleh Divisi Films.
 
Copyright © 2009. Berita Joss